Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Sifilis

Diposting oleh Unknown on Senin, 30 Desember 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Sifilis - Obat Penyembuh Penyakit Sifilis yang alami dengan ramuan alami terbuat dari bahan alami yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang memiliki kemampuan dalam sembuhkan sifilis dengan cepat. Ace Max's efektif dalam menyembuhkan sifilis, tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Apa itu Sifilis?
Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset treponema pallidum sub-spesies pallidum. Penyakit sifilis ditularkan melalui kontak seksual, infeksi ini juga dapat ditularkan melalui ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit sifilis kongenital.

Tanda dan gejala penyakit ini sangat bervariasi tergandung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier).
  • Fase primer secara umum dapat ditandai dengan munculnya chancre tunggal (urserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, dan tidak gatal dikulit),
  • Sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang sering kali muncul di telapak tangan dan kaki,
  • Sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukan sedikit gejala, dan
  • Sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung.
Sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Sifilis

Obat Alami Sifilis Ace Max's adalah metode penyembuhan penyakit sifilis secara alami dan dapat mengatasi penyakit sifilis dalam waktu yang cepat. Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah melalui penelitian yang dilakukan oleh para pakar ksehatan. Kombinasi jus kulit buah manggis, buah apel, buah manggur, bunga roselle, madu murni serta dipadukan dengan ekstrak daun sirsak.

Di dalam xanthone (kandungan dalam kulit buah manggis) antioksidan yang luar biasa dapat meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antibakteri, antikanker, antiradang, dan anti diabetes. Sehingga apabila dikonsumsi secara rutin, akan melumpuhkan berbagai bakteri dan virus (penyebab penyakit sifilis) yang menginfeksi, serta dapat mengeluarkan semua jenis racun. Dengan demikian, penyakit sifilis akan berangsur sembuh secara tuntas.

Hasil dari penelitian dengan ilmiah daun sirsak yang terdapat dalam ace max's memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin, acetogenin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang dapat melawan 12 jenis kanker salah satunya kanker payudara, kanker rahim serta yang lainnya tanpa mengganggu sel sehat yang ada di dalam tubuh. Bahkan penelitian telah membuktikan, bahwa ekstrak daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan metode kemoterapi dalam melumpuhkan dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Dengan kandungan nutrisi yang dimiliki ace max's obat herbal untuk penyakit sifilis mampu mengatasi dan memberantas virus-virus yang menyebabkan sifilis. Dengan fakta inilah ace max's sebagai obat sifilis yang terbaik, sangat aman tanpa menimbulkan ketergantungan.

Bagi Anda yang berminat untuk memesanan obat penyakit sifilis tradisional, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378, dengan format sebagai berikut :

PHA (spasi) Nama (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Itulah sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Sifilis. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi sebagai solusi penyembuhan penyakit sifilis yang Anda keluhkan saat ini. Terimakasih atas kunjungan dan respon terbaiknya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar