Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Varises

Diposting oleh Unknown on Senin, 16 Desember 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Varises - Solusi penyembuhkan penyakit parises yang paling ampuh dan dapat menyembuhkan secara tuntas adalah dengan produk kesehatan Ace Max's, ramuan herbal penyembuh penyakit parises.
Penyakit Parises
Varises merupakan pelebaran pembuluh darah yang diakibatkan oleh besarnya tekanan ke daerah tertentu, misalnya varises pada kaki orang yang sering berdiri, Ibu hamil atau kegemukan. Varises dapat menghambat peredaran darah yang dapat menyebabkan tubuh akan merasa nyeri dan lelah. Varises berwana kehijauan dan ukurannya bervariasi, ada yang besar dan kecil, bisa memanjang dan juga pendek. Varises sering terjadi pada bagian betis yang membentuk urat-urat yang menonjol keluar, hal ini sangat mengganggu penampilan terutama pada wanita.
Penyebab Penyakit Varises
  • Terlalu lama berdiri
  • Memakai pakaian yang terlalu mengompresi (ketat)
  • Kelebihan berat badan
  • Adanya trauma secara langsung pada katup vena yang menyebabkan kerusakan satu atau lebih
  • Menumpangnya kaki saat duduk

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Varises

Obat Varises Tradisional jelly gamat gold-g adalah produk herbal yang terbuat dari teripang laut pilihan jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia. Teripang yang menjadi bahan dasar obat herbal multikhasiat ini sangat kaya akan zat gizi yang tentunya bukan hanya baik untuk kesehatan namun juga untuk pengobatan dan kecantikan.
Beberapa kandungan nutrisi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g, yaitu : kolagen, omega 3, 6 dan 9, mineral, mukopolisakarida (mps), kondroitin sulfat dan glukosamin (GAGs), bahan aktif/CGF (cell growth factor), dari kandungan tersebut kandungan kolagenlah sebagai obat alternatif varises jelly gamat ini sangat efektif untuk penyembuhan varises dengan alami karena manfaat dari kolagen itu sendiri yaitu untuk membatu peruhanan jaringan kulit atau urat-urat yang menojol sehingga menjadi mulus dan tidak menojol lagi.

Testimoni konsumen yang sudah merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat untuk varises terbaik jelly gamat gold-g

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Varises
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Untuk pemesanan obat herbal penyembuhan varises, cukup dengan kirim sms ke no (0856 7319 378) dengan format :

PHG (spasi) Nama (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No.Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Demikian metode pengobatan varises secara alami. semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan keluhan varises yang saat ini mengganggu penampilan. Terimakasih Anda telah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Varises

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar