Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Amandel

Diposting oleh Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Amandel

Obat tradisional TricaJus sebagai cara cepat sembuhkan penyakit amandel dengan cepat dan tidak menyebabkan dampak yang negatif pada tubuh. Untuk mengetahui cara kerja TricaJus dalam sembuhkan penyakit amandel berikut simak informasinya.

Radang amandel (bahasa Inggris: tonsillitis) adalah infeksi pada amandel yang kadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam. Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan (disfagia).

Gejala umum penyakit amandel :
  • merah dan / atau bengkak amandel
  • putih atau kuning patch pada amandel
  • tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  • sakit tenggorokan
  • sulit menelan makanan
  • batuk
  • sakit kepala
  • sakit mata
  • tubuh sakit
  • otalgia
  • demam
  • panas dingin
  • hidung mampet
Tonsilitis akut disebabkan oleh bakteri dan virus dan akan disertai dengan gejala sakit telinga saat menelan, bau mulut, dan air liur bersama dengan radang tenggorokan dan demam. Dalam hal ini, permukaan tonsil mungkin merah cerah atau memiliki lapisan putih keabu-abuan, sedangkan kelenjar getah bening di leher akan membengkak. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Radang_amandel

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Amandel dengan TricaJus

TricaJus terbuat dari racikan bahan alami perpaduan antara tanaman berkhasiat tinggi Tribulus Terrestris dan Maca yang memiliki kemampuan luar biasa dalam dunia kesehatan dan pengobatan serta sudah memenuhi standar GMP Berizin Resmi BADAN POM RI Nomor: POM TI. 104 242 341 dan 100% HALAL.

Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

Maca sendiri adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang. Tumbuhan Maca ini memang belum begitu familiar kita ketahui keberadaan dan manfaatnya. Mungkin kita sering mendengar namun tidak pernah tahu apa manfaatnya. Namun banyak penelitian telah dijalankan untuk meneliti tanaman ini, hasilnya memang terbukti secara ilmiah membantu metabolisme hormonal tubuh dalam keadaan seimbang. Keseimbangan ini menjadi sangat penting karena prinsip dasar tubuh mampu berfungsi dengan optimal adalah ketika berada dalam suati keseimbangan metabolisme.
Kisah Sembuh dari Penyakit Amandel dengan TricaJus

Budi Sutiyono, Malang – Jawa Timur
Penyakit : Amandel
Saya mempunyai keluhan amandel, darah tinggi dan sakit kepala yang setiap sore kambuh, dan dokter menyarankan untuk operasi. Saya sudah belikan obat di apotik setiap hari tapi tidak sembuh-sembuh, suatu hari ada teman dari Bali menawarkan TricaJus, setelah saya minum 6 sachet, Alhamdulilah keluhan saya semua tidak kambuh lagi dan luar biasanya lagi kelaki-lakian saya tambah oye…!!!

Berikut Daftar Harga TricaJus :
Pembelian Ongkos kirim Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-


Untuk informasi pemesanan silahkan sms dengan format :
PHT # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengap : No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Jika Anda sedang mencari informasi mengenai radang sendi dan obatnya berikut informasinya => Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar