Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Sinusitis

Diposting oleh Unknown on Senin, 26 Agustus 2013

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Sinusitis

Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.

Gejala Penyakit Sinusitis

  • Napas berbau
  • Sakit kepala
  • Hidung tersumbat
  • Postnasal Drip
  • Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
  • Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & diantara mata
  • Berkurangnya daya pengecap
  • Hidung terus meler dengan warna hijau pekat
  • Demam
  • Berkurangnya daya penciuman
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Sinusitis

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Sinusitis dengan Jelly Gamat Gold-G yang Paling Ampuh

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Sinusitis dengan jelly gamat gold-g aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan dampak yang negatif pada tubuh. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan laut yaitu jenis spesies teripang laut jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat tradisional multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis. Untuk Anda yang ingin memesan obat herbal jelly gamat gold-g sebagai ramuan tradisional untuk penyakit sinusitis bisa langsung kirimkan sms dengan format :

Format Pembelian Jely Gamat Gold-G :

PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Demikianlah informasi yang kami sajikan untuk Anda yang tengah mencari pengobatan penyakit sinusitis. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhkan untuk Anda, perbanyak berdo'a agar penyakit yang Anda keluhkan segera sembuh.

Masih banyak informasi kesehatan di sini => Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Hepatitis C

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar