Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi

Diposting oleh Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi

Pengapuran sendi adalah penyakit pada sendi dimana terjadi penipisan atau kerusakan pada tulang rawan sendi yang mengakibatkan reaksi peradangan di dalam sendi sehingga menimbulkan nyeri sendi, kekakuan sendi, pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akibat terganggunya fungsi sendi tersebut. Jika tulang rawan sendi rusak dan menipis, ujung tulang pembentuk sendi akan saling bertemu dan bergesekan langsung tanpa pelapis tulang rawan, sehingga menimbulkan nyeri sendi.

Gejala pengapuran sendi stadium dini biasanya berupa nyeri dan  kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak, seperti setelah bangun tidur  atau setelah duduk dalam waktu lama. Sendi lutut juga terasa sakit jika digunakan untuk berjalan, naik-turun tangga, atau berjongkok. Sering terdengar bunyi “krek-krek” pada saat sendi lutut digerakkan.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G sebagai  cara cepat sembuhkan penyakit pengapuran sendi dengan aman dan tidak menyebabkan efek samping. Jelly Gamat Gold-g merupakan obat herbal yang berbentuk cairan jelly yang terbuat dari teripang emas sejenis hewan laut yang hidup di dasar laut.

Teripang merupakan salah satu biota laut yang memiliki segudang manfaat yang terkandung di dalamnya yang salah satu adalah sebagai perawat persendian. Berdasarkan penelitian di dalam teripang laut terkandung, antara lain : Glukosaminoglykan (GAGs) yang berkhasiat untuk mengatasi arthritis, sakit/nyeri persendian, dapat, meningkatkan kadar insulin darah – Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi Artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis. Selain itu, di dalam teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus ini terkandung senyawa yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya. Zat berkhasiat tersebut di kenal dengan nama  Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik/antinyeri 3 kali lebih kuat dari pada anagesik/antinyeri kimiawi.

Jelly Gamat Gold-G obat herbal yang multikhasiat yang mampu sembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis. Jangan ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G karena sudah terjamin keamanan dan kehalalannya.

Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold-G cukup kirimkan sms dengan Format :

PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga bermanfaat

Simak juga informasi berikut => Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Sinusitis

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar