Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Hepatitis C

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Hepatitis C

Penyakit Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis".

Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.

Penyebab penyakit hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Hepatitis

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Hepatitis C dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G sebagai ramuan tradisional untuk penyakit hepatitis c yang efektif aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang negaif pada tubuh serta efek ketergantungan pada obat. Jelly gamat Gold G obat multi manfaat terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Semua jenis virus hepatitis dapat disembuhkan dengan menggunakan jelly gamat gold-g sebagai ramuan tradisional untuk penyakit hepatitis c yang efektif aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Untuk informasi pemesanan bisa sms format pemesanannya sebagai berikut :

PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat

Masih banyak lagi informasi tentang kesehatan, silahkan kunjungi => Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertiroid

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar