Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Alzheimer

Diposting oleh Unknown on Kamis, 19 September 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Alzheimer

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Alzheimer - Cara Menyembuhkan Penyakit Alzheimer dengan obat herbal Ace Max's yang terbuat dari kombinasi dua bahan herbal alami dan pilihan yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak.

Penyakit Alzheimer adalah penyakit kehilangan memori dan kemampuan mental akut. Gejala awal penyakit alzheimer yaitu demensia selama lebih dari 6 bulan. Penderita alzheimer yaitu bisa kehilangan kemampuan untuk berkerja, mengalami perubahan keperibadian dan tidak mampu berkomunikasi. Semakin lama gejala dari alzheimer maka akan semakin parah bahkan bisa berakibat kematian bagi para penderitanya.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Alzheimer Ace MAx's

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Alzheimer - Ace Max's berasal dari perpaduan bahan herbal yang multi manfaat yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang sudah terkenal khasiatnya untuk pengobatan dalam dunia medis. Dengan kandungan antioksidan yang dipadukan dari kedua bahan herbal ini, menjadikan lebih manjur dalam melawan serangan berbagai penyakit.

Kulit manggis dalam Ace Max's mengandung Xanthone yang sangat tinggi yaitu 40%. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak juga mempunyai khasiat baik untuk kesehatan tubuh manusia, selain buahnya yang bisa dikonsumsi, daun sirsak juga bisa dijadikan menuman dan memiliki banyak sekali kandungan nutrisi dan mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh, dapat membunuh sel kanker yang manjur dan selektif dengan acetogenins yang mengandung vitamin dan protein yang meningkatkan sistem imun tubuh dan membantu tubuh untuk menangkal berbagai serangan penyakit.

Salah satu bukti kisah sembuh dari penyakti Alzheimer dengan Ace Max's

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur: 70 Tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pensiunan MILITER
Penyakit; Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACEMAX’S obat alzheimer alami dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat herbal alzhimer ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik.

Mendapat informasi tentang Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Untuk informasi pemesanan cukup kirimkan sms dengan format :

PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga bermanfaat

Untuk Anda yang membutuhkan pengobatan untuk penyakit Syaraf Kejepit silhakan kunjungi => Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Syaraf Kejepit

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar