Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Stroke

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 September 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Stroke

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Stroke dengan obat herbal yang berkhasiat dalam sembuhkan stroke dengan cepat dan aman. Ace Max's yang terbuat dari bahan herbal pilihan diproses secara higienis oleh tangan-tangan terampil dalam disiplin ilmu. Ace Max's sendiri terbuat dari jus kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pengawet yang alami.

Stroke (bahasa Inggris: stroke, cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, "serangan jantung".

Stroke terjadi karena cabang pembuluh darah terhambat oleh emboli. Emboli bisa berupa kolesterol atau udara. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Stroke

Gejala penyakit stroke :
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua mata mendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Stroke dengan Ace Max's

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Stroke dengan obat herbal yang berkhasiat dalam sembuhkan stroke dengan cepat dan aman yaitu Ace Max's. Ace Max's memadukan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak, yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan.

Kulit manggis memiliki kandungan anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi. Selain untuk penyakit stroke zat  xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Kandungan yang ada dalam daun sirsak memiliki zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Untuk informasi pemesanan cukup kirimkan sms dengan format :

PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan kesembuhan dari penyakit stroke.

Simak juga artiek lainnya mengenai => Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Telinga Bernanah

{ 1 komentar... read them below or add one }

haq mengatakan...

mengapa anda menganjurkan itu?
mengapa dengan minum itu cepat menyembuhkan stroke?

Posting Komentar