Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Jantung

Diposting oleh Unknown on Rabu, 25 September 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Jantung

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Jantung - Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung dengan Ace Max's yang di percaya oleh semua kalangan dapat sembuhkan berbagai jenis penyakit baik kronis maupun yang sudah akut. Tidak udah khawatir karena Ace Max's memiliki daya kerja yang sangat luar biasa dalam sembuhkan penyakit jantung aman utuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek yang negatif pada tubuh.

Penyakit jantung merupakan suatu kondisi yang menyebabkan jantung tidak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Jantung sendiri merupakan organ terpenting dalam tubuh, karena jantung berfungsi untuk memompa darah keseluruh organ tubuh. Jika otot pada jantung mengalir darah semakin membesar karena tekanan darah tinggi maka kemampuan untuk memompa darah semakin menurun. Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja baik remaja maupun sudah lanjut usia.

Terjadinya penyakit jantung disebabkan oleh :
  • Seringnya merokok,
  • Malas berolahraga,
  • Tingkat stress yang tinggi,
  • Faktor keturunan,
  • Pola makan yang tidak sehat seperti sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi, serta
  • Menderita penyakit lain seperti hipertensi, diabetes dll.
Gejala penyakit jantung
  • Angina : rasa nyeri atau ditekan di bagian dada
  • Aritmia : istilah yang di gunakan untuk menunjukan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal)

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Jantung

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Jantung - Obat untuk penyakit jantung yang alami dengan menggunakan Ace Max's terbuat dari perpaduan dua bahan herbal pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang aman untuk dikonsumsi untuk semua usia, baik muda maupun tua dan dapat sembuhkan berbagai jenis penyakit karena Ace Max's bersifat banyak manfaat, tidak hanya penyakit jantung jenis-jenis penyakit tumor dan semua jenis penyakit kanker bisa diatasi oleh Ace Max's. Kulit manggis memiliki zat antioksidan xanthone yang akan mengeluarkan radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh. Sebagai senyawa anti stress, antioksidan ini bisa menurunkan kadar stress, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyakit jantung.

"Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.

Salah satu bukti kisah sembuh dari penyakit jantung dengan mengkonsumsi Ace Max's

Nama                      : Mohamad Husni Taher
Umur                      : 57 tahun
Asal                         : Jakarta
Profesi                    : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit                : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa dijadikan sebagai obat penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama                     : Abdul Haris Siswanto
Umur                     : 62 tahun
Asal                        : Jakarta
Profesi                   : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit               : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Untuk informasi pemesanan obat herbal Ace Max's untuk penyakit jantung, cukup kirimkan sms dengan format :

PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga informasi yang kami sajikan di atas tentang Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Jantung dengan Ace Max's dapat memberikan manfaat serta nilai pengobatan yang sangat tinggi khususnya bagi Anda yang sedang mencari obat untuk penyakit jantung.

Untuk Anda yang sedang mencari obat untuk penyakit polip hidung berikut simak informasinya => Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Polip

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

ijin baca baca mba',,, heheh

jgn lupa kombacknya mba >> http://awhnymous.blogspot.com/2013/09/printer-3d-pertama-di-indonesia.html

Posting Komentar