Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Radang Tenggorokan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 20 September 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Radang Tenggorokan

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Radang Tenggorokan - Cara Menyembuhkan Penyakit Radang Tenggorokan paling cepat dengan Ace Max's yang efektif tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Ace Max's memiliki khasiat dalam sembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis.

Radang tenggorokan adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi dibagian tenggorokan (faring) dan menjadi radang. Hampir 80% radang tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan deman dan 20% lainnya disebabkan oleh bakteri, alergi dan rokok. Penyakit ini ditandai dengan nyeri di tenggorokan dan pada beberapa orang bisa sampai demam.

Gejala penyakit radang tenggorokan :
  • Rasa pedih atau gatal dan kering
  • Batuk dan bersin
  • Sedikit deman dan tanpa demam
  • Suara serak atau parau
  • Hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung
Penyebab penyakit radang tenggorokan :
  1. Virus : adalah sel organisme yang dapat menginfeksi tubuh, penyakit yang disebabkan oleh virus yaitu, batuk dan flu
  2. Bakteri : adalah mikroorganisme yang dapat menyebabkan sariawan serta bau mulut

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Radang Tenggorokan

Ace Maxs merupakan obat herbal multi manfaat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamnya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit radang tenggorokan.

Khasiat Xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis telah dibuktikan melalui penelitian para pakar kesehatan, yaitu Dr. Ir. Raffi Paramawati, M. Si, dari balai besar pengembangan mekanisasi pertanian, didalam kulit manggis ada daya antioksidan luar biasa yang dapat mencegah radikal bebas. radikal bebas ini masuk melewati makanan yang dikonsumsi serta jadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan sebagainya. Serta pencegahan yang sangat bagus yaitu dengan mengonsumsi buah manggis dengan teratur.

Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati radang tenggorokan dengan tuntas.

Segera konsumsi obat herbal dari Ace Max's untuk penyakit radang tenggorokan karena Ace Max's sudah terbukti kemapuhan dan keamanannya dapat sembuhkan penyakit radang tenggorokan.

Untuk informasi pememesanan cukup kirimkan sms dengan format :

PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga bermanfaat

Bagi Anda yang membutuhkan pengobatan untuk penyakit Alzheimer silahkan buka link berikut => Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Alzheimer

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar