Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Liver

Diposting oleh Unknown on Kamis, 30 Januari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Liver - Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Liver dengan jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang terbaik di dunia yang mampu sembuhkan liver dengan cepat dan tuntas tidak menyebabkan efek samping dan ketegantungan serta sangat aman dikonsumsi oleh semua usia.

Penyakit Liver
Penyakit liver adalah penyakit hati atau penyakit kuning atau hepatitis merupakan peradangan pada hati yang disebabkan oleh virus. Penyakit liver yang disebabkan oleh virus hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non A dan non B yang mengakibatkan penyakit liver menjadi kronis yang ditandai dengan proses peradangan, nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan tebentuknya gumpalan-gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Data menunjukan bahwa tidak jarang para penderita penyakit liver selalu berakhir dengan kematian, hal ini menunjukan bahwa penyakit tersebut patut untuk diwaspadai dan perlu untuk mengetahui gejala-gejelanya sidini mungkin agar penyakit ini bisa segera teratasi dan virus yang menyebabkan penyakit liver tidak dapat menyebar ke organ tubuh yang lainnya.

Penyebab Penyakit Liver

Selain virus, penyebab lain penyakit liver adalah pola hidup yang tidak sehat, kekurangan gizi waktu masih dalam kandungan, kelainan sistem metabolisme atau kerusakan proses dalam pencernaan, inveksi atau adanya bakteri, minum alkohol atau sering minum-minuman yang bersoda, pernah melalukan operasi pada bagian tubuh, menggunakan obat-obatan tertentu, merokok, dan dari faktor keturunan.

Gejala Penyakit Liver
  • Kehilangan berat badan secara drastis
  • Mudah stres
  • Warna tinja / feses pucat
  • Sering muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Gairah seks menurun
  • Kadar gula dalam darah rendah

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Liver

Pengobatan untuk penyakit liver yang paling ampuh dan terbukti efektif menyemnbuhkan dalam waktu yang cepat adalah produk kesehatan multikhasiat jelly gamat gold-g

Obat Penyakit Liver Tradisional jelly gamat gold-g yang memiliki kemapuhan yang luar biasa dalam menyembuhkan dan mengatasi penyakit liver secara tuntas tanpa menyebabkan efek samping yang negatif dan tanpa menyebbabkan ketergatungan pada obat.

Jelly gamat gold-g obat herbal penyakit liver terbuat dari ekstrak teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yang memiliki kandungan nutrisi gamapeptide (kandungan nutiris yang tidak dimiliki pada jenis teripang lain). Selain kandungan gamapeptide, jelly gamat gold-g juga kaya akan protein yang mencapai 86%, omega 3, omega 6, omega 9, kolagen, mineral, bio aktif element, glucosaminoglycans, dan zat gizi lainnya yang memiliki peranan penting dalam penyembuhan penyakit liver.

Menurut dr. Zen Djaja MD di Malang, dengan kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh ,sehingga tubuh tidak mudah terkena penyakit. Selain itu, protein dan 16 asam amino esensial mampu dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengelami detoksifikasi.

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi tribulus mengungkapkan bahwa kolegen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan liver dan hepatitis B dengan cepat. Hal ini disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karenanya, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping pada penggunakannya.

Dengan mengkonsumsi secara rutin, maka penyakit liver yang dikeluhkan akan dapat teratasi dalam waktu yang cepat. Karena kandungan yang ada dalam jelly gamat gold-g sangat efektif dalam menyembuhkan liver, karena jelly gamat gold-g bersifat anti bakteri, anti jamur, anti virus, anti parasit, anti inflamasi, 3x mempercepat proses penyembuhan, meredakan rasa sakit, meregenerasi sel-sel yang mati, mejaga elastisitas kulit, serta dapat menutrisi kulit sehingga kelembaban dan kecantikan kulit akan senantiasa terjaga.

Segera lakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g. Untuk pemesanan, cukup dengan kirim sms ke No. (08567319378), dengan format sebagai berikut :
PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Ketahui gejalanya sedini mungkin dan segera lakukan pengobatan serta lakukan gaya hidup yang sehat. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g dapat membatu dalam penyembuhan penyakit liver dengan cepat. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Liver

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar