Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Diposting oleh Unknown on Senin, 27 Januari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Ginjal - Obat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal dengan jelly gamat gold-g yang mampu penghancur batu ginjal tanpa menyebabkan efek samping dan ketergatungan, sangat aman dikonsumsi oleh semua umur.

Penyakit Batu Ginjal
Batu ginjal adalah batu kecil yang terbentuk disepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih. Batu yang ada dalam ginjal ini bisa menyebabkan infeksi pada saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri yang akan keluar dengan air kencing akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul di atas penyumbatan, sehingga terjadi infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, sehingga dapat menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal dan pada akhirnya bisa menjadi kerusakan ginjal.

Gejala Penyakit Batu Ginjal
  • Adanya nyeri tekan di punggung dan selangkangan atau nyeri di daerah selangkangan tanpa sebab yang jelas
  • Adanya darah, nanah atau kristal batu yang kecil pada air kencing
  • Nyeri pada bagian perut bawah
  • Mual dan muntah
  • Perut kembung (menggelembung)
  • Demam disertai dengan menggigil
  • Penderita akan sering berkemih
Penyebab Penyakit Batu Ginjal
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Kurang minum sehingga menyebabkan sistem metabolisme tubuh tidak berjalan maksimal
  • Tubuh memproduksi asam urat di dalam tubuh terlalu berlebihan
  • Infeksi yang terjadi di dalam ginjal yang dapat mempermudah batu ginjal terbentuk
  • Faktor genetik

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang / gamat yang memiliki kandungan istimewa dibanding dengan gamat yang lain, hal ini karena jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami dari alam, yaitu teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan gamapeptide, protein 86%, glukosaminoglycan, kolagen, omega3, mineral, bio aktif element, dan zat nutrisi lainnya.

Penelitian yang di lakukan oleh Hassan Yacob dari Malaysia mengkungkapakan bahwa terdapat 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, san docosahexaenat. Asam amino itulah yang dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Selain itu, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehinbgga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ektrak teripang dapat membantu kerja enzim oksidase urat / urikase sehingga krostal kasium tidak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk dalam ginjal. Dengan bantuna enzim urikase, asam urat diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama air kencing.

Berikut ini adalah kesaksian sembuh dari konsumen penderita batu ginjal yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat alami untuk bati ginjal
Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal alami Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum obat batu ginjal alami Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
Untuk pememsanan obat tradisional batu ginjal, cukup dengan kirimkan sms ke No. 08567319378, dengan format sebagai berikut :
PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Demikian sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Ginjal. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang tengah membutuhkan dan sedang menjalani proses penyembuhan. Konsumsilah jelly gamat gold-g obat herbal penyakit batu ginjal secara rutin, Insya Allah akan mempercepat penyembuhan keluhan penyakit batu ginjal anda. Tidak hanyak itu, jelly gamat gold-g juga dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara cepat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar