Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Diposting oleh Unknown on Kamis, 19 Desember 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal - Cara Mengobati Ginjal yang saat ini terbukti paling efektif dan sangat direkomendasikan oleh para pakar kesehatan adalah dengan menggunakan produk obat herbal jelly gamat gold-g, penyembuh penyakit ginjal yang mampu mengatsi secara tuntas. 

Penyakit Gagal Ginjal
Ginjal adalah organ yang sangat penting dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyaring kotoran dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin atau air kencing.
Penyakit gagal ginjal merupakan kerusakan pada ginjal sehingga ginjal tidak mampu berfungsi dengan baik. Dalam kondisi normal biasanya darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yangdisebut dengan kailer. Di dalam glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak dipakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler, protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah sehingga berdampak buruk bagi organ ginjal, karena ginjal akan menjadi terganggu dan tidak berkerja sebagaimana mestinya. 

Gejala Penyakit Gagal Ginjal
  • Berkurangnya urin saat buang air kecil
  • Lelah dan lemah
  • Mual dan muntah
  • Penurunan mental secara tajam
  • Hilang nafsu makan
  • Bengkak pada area kaki
  • Otot berkedut dan kejang
Penyebab Penyakit Gagal Ginjal
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan
  • Infeksi saluran kemih
  • Gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan pada pembuluh darah ginjal
  • Penyakit kongenital dan herediter (penyakit ginjal polikistik, asidosis tubulus ginjal)
  • Penyakit peradangan
  • Tumor di perut yang menekan serta menyumbat ureter
  • Gangguan jaringan penyambungan
  • Penyakit diabetes melitus
  • Obat-obatan yang toksik terhadap asupan cairan

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal


Jelly Gamat Gold-G adalah produk obat herbal yang telah terbuakti sebagai cara mengobati penyakit gagal ginjal yang paling efektif

Gamat Gold-G Obat Alternatif Gagal Ginjal adalah produk kesehatan yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan tambahan zat kimia, yaitu dari ekstrak teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia.

Obat gagal ginjal tradisional ini memiliki kandungan penting, yaitu : protein, kolagen, omega 3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, chondroitin, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), yang semuanya memiliki efektifitas dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit gagal ginjal.
Menurut Dr. Zen Djaja, M. D di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan dalam melakukan perbaikan metabolisme tubuh hingga tidak berlangsung pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang menolong kerja enzim oksidase urat dengan kata lain urikase hingga kristal kalsium tidak terbantuk. Kristal kalsium tidak larut didalam air serta menumpuk di ginjal. Dengan pertolongan enzim urikase, asam urat diubah lantas allantosin dan larut didalam air, dengan begitu keluar bersama urine.
Testimoni kesembuhan dari konsumen penderita penyakit gagal ginjal setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : jelly gamat

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah mengkonsumsi Obat penyakit  Gagal Ginjal jelly gamat gold g  sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Untuk pemesanan obat penyembuh penyakit gagal ginjal, cukup dengan kirim sms ke No. 0856 7319 378 dengan format :

PHG (spasi) Nama (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Demikian sajian pengobatan untuk penyakit gagal ginjal yang dapat kami ulas. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi Anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit gagal ginjal. Atasi penyakit gagal ginjal dengan jelly gamat gold-g agar kesembuhan yang Anda idamkan bisa segera terwujud. Terimakasih atas kesediaan Anda telah menyimak informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar