Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Diposting oleh Unknown on Minggu, 22 Desember 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih - Untuk Anda yang sedang mencari solusi pengobatan untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih. Kini kami mempunyai solusi yang tepat dan sangat aman serta ampuh dengan Ace Max's minuman herbal yang memiliki kemampuan dalam sembuhkan penyakit. Untuk info lebih lengkap, berikut ini samak sajian informasinya.

Apa itu Infeksi Saluran Kemih?

Penyakit saluran kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Walaupun terjadi dari berbagai cairan, garam dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah infeksi saluran kemih. Jenis infeksi saluran kemih yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Penyakit ini bisa terjadi dimana saja, mulai dari uretra, kandungan kemih, ureter (saluran fibromuskuler yang mengalirkan urin dari ginjal ke kandungan kemih) atau ginjal. 

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi dan penyakit serta kalainan lain. Serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan, yang kita tidak tahu ternyata pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain, terutama bisa sistem ketahanan tubuh sudah berkurang. Selain gaya hidup yang tidak sehat juga terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagai pemicu terjadinya infeksi saluran kemih karena urine yang melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yang dapat menyebabkan peradangan pada saluran kandung kemih. 

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  • Terasa sakit ketika buang air kecil
  • Warna urine sangat pekat, seperti air teh. Kadang terlihat kemerahan
  • Anyang-anyangan, (merasa seperti ingin kencing, tetapi tidak ada urine yang keluar, meskipun ada tetapi jumlahnya sangat sedikit
  • Nyeri pinggang
  • Demam disertai dengan menggigil, yang dapat menandakan infeksi ini telah mencapai pada ginjal (disertai dengan rasa nyeri disisi bawah belakang rusuk dan disertai dengan rasa mual serta muntah)

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih Ace Max's adalah produk kesehatan kelas premium yang memberikan sensasi kesegaran dari alam dan manfaat yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih dan penyakit kronis lainnya. Terbuat dari kombinasi  kulit buah manggis,  bunga rosella, madu murni dan ekstak daun sirsak menjadikan ace max's sebagai satu-satunya obat penyakit infeksi saluran kemih yang mampu menyembuhkan secara tuntas.

Prof.Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Bahwa kulit buah manggis diketaui mempunyai daya antimokroba terhadap beberapa jenis bakteri. "Kulit buah manggis juga bersifat antijamur," ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mengostin terhadap jamur fusarium oxysporum f. sp. vaasinfectum, alternaria tenius dan drechela oryzae yang dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif yang bernama alfamangostin, yang merupakan salah sati derivat xanthone yang terbukti mampu menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL.

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins  dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine dan reticulin. Daun sirsak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri yang dapat mengatasi infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri.

Sms ke No. 08567319378 untuk pemesanan, dengan format :

PHA (spasi) Nama (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Demikian sajian informasi pengobatan untuk infeksi saluran kemih. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilan kesembuhan bagi Anda yang saat ini mengalami penyakit infeksi saluran kemih. Segera lakukan pengobatan dengan ace max's obat herbal penyakit infeksi saluran kemih, agar keluhan penyakit Anda bisa segera teratasi. Terimakasih sudah menyimak informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar