Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Radang Paru

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 Desember 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Radang Paru - Obat untuk menyembuhkan penyakit radang paru yaitu dengan menggunakan Ace Max's yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan radang paru dengan cepat sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan dampak yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Penyakit radang paru merupakan jenis penyakit yang menyerang paru-paru yang meradang biasanya berisi oleh cairan. Radang paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteri, virus, jamur atau pasilan (parasit). Penyakit paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru bisa juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk sinar-X  dan pemeriksaan dahak.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Radang Paru

Obat Herbal Penyakit Radang Paru-Paru - Ace Max's yang diperoleh dari kedua bahan utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang kedua bahan alami tersebut ampuh dan aman untuk mengatasi radang paru.

Kulit buah manggis dalam Ace Max's mengandung senyawa xanthone yang mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma –mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran.

Sedangkan daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit radang paru maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida dapat membantu menyembuhkan radang paru.

Segera lakukan pengobatan jika Anda mengalami keluhan radang paru dan sudah terdiagnosis mengidap penyakit radang paru-paru karena radang paru-paru adalah penyakit umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas di antara orang tua dan orang yang sakit menahun. Vaksin untuk mencegah beberapa jenis radang paru-paru bisa diperoleh. Prognosis perseorangan tergantung dari jenis radang paru-paru, perawatan yang cocok, komplikasi lainnya, dan kesehatan orang tersebut.

Untuk informasi pemesanan obat herbal Ace Max's, cukup dengan kirim sms dengan format :

PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Demikianlah informasi mengenai cara cepat menyembuhkan penyakit radang paru dengan Ace Max's, Anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang di hasilkan karena Ace Maxs terbuat dari bahan yang alami sehingga sangat aman bagi tubuh. Kini sudah saatnya mengobati radang paru dengan cara yang lebih aman tanpa sentuhan bahan kimia, selain aman tidak memakan biaya yang banyak seperti pengobatan yang lainnya. jadi tunggu apalagi pesan Ace Maxs sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Jika Anda sedang mencari informasi mengenai radang usus, berikut ini informasinya >> Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Radang Usus

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar