Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pembengkakan Hati

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pembengkakan Hati - Solusi tepat sebagai cara mengatasi pembengkakan hati yang telah terbukti secara ilmiah dan teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit pembengkakan hati tanpa efek samping. Ace Max's adalah obat penyembuh pembengkakan hati.

Penyakit Pembengkakan Hati
Pembengkakan hati adalah penyakit yang terjadi pada organ hati. Penykait ini disebabkan oleh penimbunan lemak (limpid) yang berlebihan dalam sel-sel hati. Ketika terjadi pembengkakan hati, maka organ hati tidak dapat berfungsi seperti seharusnya bahkan hati dapat kehilangan fungsinya. Mengingat fungsi hati yang cukup penting dalam menjaga kesehatan tubuh (hati berfungsi untuk menyaring toxin dalam tubuh), maka akibatnya bisa sangat fatal untuk kesehatan tubuh.

Gejala Penyakit Pembengkakan Hati
  • Sering merasa nyeri pada perut bagian atas
  • Sering merasa mual dan muntah
  • Perubahan warna pada selaput mata menjadi kuning
  • Warna air seni menjadi kekuning kuningan atau kecoklatan
  • Timbul bau mulut dan badan yang berlebihan, dan lain-lain
Penyebab Penyakit Pembengkakan Hati
  • Kekurangan gizi akibat diet rendah protein
  • Kelainan hati
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh
  • Keracunan vitamin A akibat dari konsumsi vitamin A secara berlebihan
  • Efek dari obat-obatan kimia (kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning)
  • Berat badan yang berlebih (obesitas)
  • Konsumsi alkohol dan minuman bersoda
  • Dan faktor lain yang berhubungan dengan kesehatan hati

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pembengkakan Hati

Ace Max's Obat Untuk Pembengkakan Hati adalah produk kesehatan yang terbuat dari kebaikan alam dengan perpaduan sempurna antara kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu murni, dan ekstrak daun sirsak , yang terlah terbukti mampu mengatasi penyakit pembengkakan hati secara tuntas. Terdapat banyak kandungan nutrisis dan zat gizi penting dalam ace max's yang mampu menjadikannya sebagai penyembuh pembengkakan hati terbaik.

Kulit buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, serta C, dan kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. Didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40% dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), di dalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit serta dapat memperbaiki sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan beberapa sel di dalam tubuh.

Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, anti bakteri, anti fungsi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Ekstrak daun sirsak juga mengandung zat acetogenins, zat ini adalah zat antikanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenins ini bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingan dengan kemotrapi.

Dengan mengkonsumsi ace max's secara rutin, secara otomatis pembengkakan yang terjadi dalam hati akan segera mengalami kesembuhan dan berlangsung dengan cepat. Selain sangat ampuh dalam mengatasi permasalahan pada penyakit pembengkakan hati. Ace max's juga sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit liver. Simak lebih lanjut di >> Cara Menyembuhkan Penyakit Liver

Untuk informasi pemesanan obat pembengkakan hati yang alami, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :
 
PHA (spasi) Nama (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Itulah sajian inromasi mengenai metode penyembuhan penyakit pembengkakan hati dengan menggunakan ramuan herbal ace max's. Jangan biarkan penyakit pembengkakan hati merenggut kesehatan dan kebahagiaan Anda, segera tuntaskan dengan jelly gamat gold-g. Terimakasih sudah menyimak informasi kesehatan mengenai Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pembengkakan Hati

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar