Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Anemia

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Desember 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Anemia - Cara Menyembuhkan Penyakit Anemia dengan ramuan alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang diproses dengan teknologi terkini tanpa menghilangkan khasiat yang ada di dalamnya. Obat herbal anemia ace max's, sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat.

Informasi Sekilas Mengenai Anemia
Anemia adalah suatu kondisi dimana kadar hemoglobin atau berkurangnya jumlah eritrosit dalam 1 mm3 (satu milimeter kubik) darah atau kurangnya volume sel darah merah yang memadati dalam 100 ml darah (darah kurang dari ukuran normal).

Akibat dari anemia adalah transportasi sel darah merah akan terganggu dan jaringan tubuh si penderita anemia akan mengalami kekuranga oksigen guna mengahasilkan energi. Maka tidak mengeherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak.

Gejala Anemia

Gejala Anemia Akut
  • Pucat mendadak
  • Keringat dingin
  • Hingga pingsan dan kematian
Anemia Kronik
  • Mudah lelah, lemas, pucat dan sesak
  • Adanya gangguan pertumbuhan pada anak
Penyebab Anemia
  • Rendahnya asupan gizi pada makanan
  • Gangguan kesehatan usus kecil atau operasi yang berkenaan dengan usus kecil
  • Menstruasi
  • Kehamilan
  • Kondisi kronis seperti kanker, gagal ginjal atau kegagalan hati
  • Faktor keturunan
Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Anemia

Obat Untuk Penyakit Anemia hanya dengan menggunakan ace max's yang terbuat dari kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga rosela dan madu yang dipadukan dengan daun sirsak yang memiliki kekuatan dalam memberantas anemia.

Kandungan Kulit Manggis dalam Ace Maxs memiliki senyawa xanthone yang berfungsi untuk memberi tambahan sel darah merah, menyeimbangkan tubuh, membantu pembenukan hemoglobin, melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit anemia. Xanthone juga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel baik di dalam tubuh. Antioksidan dalam xanthone berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang.

Senyawa acetogenins pada daun sirsak berperan dalam memperbaiki jalur sel darah merah serta homoglobin di dalam peredarannya. Acetogenins ini dapat membuat lancar jalur dan memperlambat peredaran darah di jalur arteri, mengencerkan darah yang menggumpal dan merangsang tambahan pasokan darah di dalam tubuh atau sebagai penambah darah alami.

Untuk informasi pemesanan, cukup dengan kirim sms dengan format sebagai berikut :

PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Itulah sajian informasi mengenai Cepat Menyembuhkan Penyakit Anemia dengan obat untuk anemia ace max's, yang sangat baik di jadikan pengobatan anemia. Tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar