Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Tumor Rahang

Diposting oleh Unknown on Jumat, 20 Desember 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Tumor Rahang - Obat Ampuh untuk Tumor Rahang adalah dengan jelly gamat gold-g terbaik dalam menyembuhkan penyakit, hal ini sudah diakui oleh berbagai ahli kesehatan dan juga konsumen yang sudah merasakan kesembuhan. 

Penyakit Tumor Rahang
Tumor rahang adalah tumor yang tumbuh di rahang di mana biasanya gigi tumuh. Jenis tumor ini termasuk kedalam kelompok kanker jinak tetapi tumor ini bisa tumbuh kembali dengan cepat sesudah operasi apabila sel tumor dalam rahang tidak terbawa seluruhnya.

Penyakit tumor rahang ini jika tidka segera di obati maka akan semakin mengganas dan dapat membahayakan penderitanya. Adanya tumor jinak ini akan membuat penderitanya merasakan kesakitan pada daerah mulut dan wajahnya pun akan terlihat membengkak. Tumor ini sulit terindeksi dari awal karena tidak menunjukan gejala-gejala seperti terjadi pada tumor-tumor lainnya, biasanya penderita akan merasakan gejala adanya tumor setelah rahangnya bengkak dan membesar. 

Penyebab Penyakit Tumor Rahang
  • Adanya pembengkakan pada rahang
  • Pernah mengalami kepatahan pada rahang
  • Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua
  • Jaringan pembentuk gigi tumbuh melambat
  • Infeksi sinus
  • Masalah pada mulit
  • Memiliki gangguan pada telinga
  • Memiliki penyakit migrain
  • Faktor usia (40-50 tahun)
  • Gejala Penyakit Tumor Rahang
Rasa sakit pada rahang
  • Tumbuh tonjolan atau gumpalan di sekitar rahang
  • Bercak-bercak putih di dalam mulut
  • Mengalami kesusahan dalam mengunyah makanan
  • Mengalami keseshan dalam menelan
  • Sakit tenggorokan yang tidak kunjung pulih
  • Nada serak
  • Luka yang tidak pulih
  • Luka kulit yang gampang berdarah

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Tumor Rahang

Obat Alami Tumor Rahang Jelly Gamat Gold-G Cara mengobati tumor rahang dengan menggunakan ramuan herbal yang mampu menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping dan dalam waktu yang cepat
adalah produk herbal yang memiliki kandungan nutrisi penting dalam proses penyembuhan penyakit tumor rahang dan dapat mempercepat pengobatan, sehingga penyakit tumor rahang dalam waktu yang lebih cepat dengan mengkonsumsi secara rutin.

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa teripang dalam jelly gamat gold-g memiliki kandungan yang sangat penting, yaitu 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Ke lima senyawa tersebut dapat membunuh sel-sel tumor. Selain senyawa tersebut, ada juga saponin yang bermanfaat dalam memblokade penyebaran sel tumor sehingga sel tumor tidak berhasil berkembang serta akan mati. Teripang juga mengandung senyawa terpen yang bernama philipnoside yang dapat menjinakan tumor.
Riset Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Sesudah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikan 2 hingga 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus. Serta akhirnya bisa dibuktikan senyawa itu bisa menghindar pembentukan pembuluh darah mikro baru hingga sel tumor tidak memperoleh pasokan nutrisi serta pada akhirnya sel tidak berkembang dan mati.
Jaime Rodriguez. Peresiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 30 teripang dalam pelarut matanol. Dalam uji praktikum, ekstrak teripang ampuh membunuh sel hela (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, serta 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti eketif dalam memberantas tumor.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk kesehatan yang telah terbukati secara klinis mampu menyembuhkan penyakit tumor rahang tanpa menimbulkan efek samping, silahkan sms ke No. (08567319378) dengan format :
 
PHG (spasi) Nama (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Demikianlah sajian infromasi cara sembuhkan tumor rahang dengan jelly gamat gold-g. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi Anda. Segera konsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit tumor rahang, agar keluhan Anda bisa segera teratasi. Dengan mengkonsumi jelly gamat gold-g secara rutin, Insya Allah kesembuhan akan menjadi milik Anda. Terimakasih sudah menyimak sajian informasi Cara  Cepat Menyembuhkan Penyakit Tumor Rahang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar