Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Alzheimer

Diposting oleh Unknown on Jumat, 06 Desember 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Alzheimer - Ace Max's obat penyembuh penyakit alzheimer yang memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit alzheimer yang alami dalam waktu yang cepat serta sangat aman dikonsumsi tanpa meninbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Obat penyakit alzheimer herbal Ace Max's terbuat dari bahan alami kombinasi sempurna dari jus kulit buah manggis dan daun sirsak yang sangat efektif memberikan kesembuhan dan telah terbukti secara klinis.

Informasi Sekilas Penyakit Alzheimer
Alzheimer bukan penyakit menular, melainkan sejenis sindrom dengan apotosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.

Risiko untuk mengidap alzheimer meningkat seiring dengan pertambahan usia. Bermula pada usia 65 tahun, seseorang mempunyai risiko lima persen mengidap penyakit ini dan akan meningkat dua kali lipat setiap lima tahun, kata seorang dokter. Menurutnya, sekalipun penyakit ini dikaitkan dengan orang tua, namun sejarah membuktikan bahwa pesakit pertama yang dikenal pasti mengidap penykait ini ialah wanita dalam usia awal 50-n. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Alzheimer

Obat Untuk Penyakit Alzheimer yang Efektif dalam Menyembuhkan Alzheimer dengan Cepat

Zat xanthone adalah substansi kimia alami dalam kulit manggis sangat baik untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak sehingga proses penyembuhan lebih cepat. Xanthone akan bekerja dengan menguatkan pembuluh darah agar aliran darah semakin lancar ke otak sehingga sel sel otak yang mati dapat di perbaiki. Sedangkan kandungan zat acetogenins pada daun sirsak, mampu untuk memperlancar aliran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan darah, bisa sebagai obat penenang, obat peluru ketika buang air kecil, membantu menfungsikan kembali organ tubuh yang mengalami gangguan hingga dapat menghambat dan yang paling luar biasa dalam zat acetogenins ini ialah mampu bekerja dalam hal menggempur sel kanker, bahkan kemampuanya dapat mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan proses kemoterapi. Tidak seperti kemoterapi, senyawa acetogenins ini juga hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal.

Berikut ini Kisah Nyata yang Sudah Merasakan Sembuh dari Penyakit Alzheimer dengan Ace Max's

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml Obat herbal alzheimer Ace Maxs setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik.

Mendapat informasi tentang Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Informasi pemesanan Ace Max's, bisa langsung kirim sms dengan format sebagai berikut :

PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Segera konsumsi ace maxs yang memiliki kemampuan dalam menyembuhkan penyakit alzheimer karena kandungan yang ada didalamnya mampu dalam menyembuhkan dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Sangat aman dan tidak ada efek samping dan efek ketergantungan pada obat. Terimakasih telah menyimak Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Azheimer

Simak juga informasi lainnya di Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar