Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Ambeien

Diposting oleh Unknown on Selasa, 07 Januari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Ambeien - Solusi penyembuhan untuk penyakit ambeien dengan menggunakan bahan alami ekstrak buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Anda memiliki keluhan penyakit ambeien? Berikut ini simak informasinya.

Penyakit Ambeien

Penyakit ambeien atau penyakit wasir adalah penyakit pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai dengan peradangan.

Penyebab Penyakit Ambeien

  • Dalam beberapa kasus penyakit ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam dalam melalukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olehraga angkat beban atau olehraga pernapasan
  • Terlalu banyak duduk atau berdiri
  • Faktor genetika (keturunan)
  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi), dan
  • Dapat terjadi pada wanita hamil
Tetapi umumnya, penyakit ambeien disebabkan karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, dan lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu sebabnya wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan dengan pria.

Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal
  1. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Misalnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga di dorong masuk.
  2. Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwana biru-unngu.

Cara Mencegah Penyakit Ambeien

Cara terbaik untuk mencegah penyakit ambeien adalah untuk menjaga agar tinja agar tetap lunak sehingga dapat keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin serelah ada rangsangan buang air besar. Olagraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan memnghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. Mengurangi waktu untuk buang air besar dan menghindari membaca sementara di toilet telah direkomendasikan. (sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Wasir )

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Ambeien

Ace Max's sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien dengan Cepat adalah salah satu terobosan terbaru di dunia kesehatan yang telah melalui pengajian dan serangkaian proses pembuatan yang melibatkan para pakar kesehatan dan ahli gizi dibidangnya yang tentunya menggunakan teknologi yang mutakhir.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak kandungan yang ada dalam ace max's obat tradisional untuk penyakit ambeien atau penyakit wasir adalah : untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula dalam darah, demam, tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada Ibu hamil, menormalkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stress, menguatkan sistem pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Untuk lebih lengkapnya mengenai kandungan dalam ace max's, simak Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Wasir

Dengan kandungan yang ada dalam ace max's dapat membatu dalam memberantas penyakit ambeien dengan waktu yang cepat. Obat penyakit ambeien herbal ace max's terbaik dalam menyembuhkan penyakit wasir, sudah dibuktikan oleh konsumen yang sudah merasakan khasiat dari ace max's, tunggu apalagi segera konsumsi ace max's agar penyakit ambeien Anda segera sembuh.

Pesan sekarang juga obat penyembuh penyakit ambeien ace max's, cukup dengan kirim sms ke No. (08567319378) dengan format sebagai berikut :

PHA (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Penyakit ambeien adalah salah satu penyakit yang sangat menggagu dan akan mengancam penderitanya jika tidak diatasi dengan segera. Untuk mendapatkan kesembuhan secara tuntas dengan bahan alami, segera lakukan pengobatan dengan obat alami penyakit ambeien. Terimakasih sudah menyimak sajina informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Amebein

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar