Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Wasir

Diposting oleh Unknown on Rabu, 06 November 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Wasir - Obat yang dapat sembuhkan wasir yaitu dengan ramuan yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang di racik dengan tangan-tangan yang di siplin ilmu dan ahli kesehatan tanpa menghilangkan khasiat yang ada didalamnya.

Penyakit wasir atau ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana sphinchter ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Penyebab Penyakit Wasir
  • Kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare)
  • Olahraga
  • Nutrisi (diet rendah serat)
  • Peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang)
  • Genetika
  • Tidak adanya katup dalam vena hemoroid
  • Penuaan
Gejala Penyakit Wasir
  • Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi
  • Wasir yang menonjol mungkin harus dimasukan kembali dengan tangan pelan-pelan atau bisa masuk dengan sendirinya
  • Kadang-kadang, wasir bisa juga menyebabkan keluarnya lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum di keluarkan
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Wasir

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Wasir

Solusi pengobatan penyakit wasir dengan menggunakan obat yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yaitu Ace Max's, aman tanpa menyebabkan efek yang berbahaya pada tubuh dan efek ketergantungan pada obat

Ace Max's yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan obat tradisional yang berasal dari alam yang memiliki keampuhan dalam menyembuhkan penyakit wasir dengan cepat, tidak hanya itu Ace Max's juga selain dapat mengobati wasir penyakit akut atau bahkan sudah kronis dapat di sembuhkan dengan mengkonsumsi secara teratur.

Kulit manggis dalam Ace Max's mengandung zat Xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu memyembuhkan peradangan yang terjadi pada anus yang bisa menyebabkan rasa nyeri. Zat gamma-mangostin dalam kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase (COX) yaitu suatu enzim penanda adanya inflamasi atau peradangan pada tubuh.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam ace max's mengandung senyawa yang sangat penting dalam tumbuh yaitu : fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B, senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak memiliki sifat antikanker serta antitumor dan memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir sehingga penyakit wasir yang di derita dapat di sembuhkan dengan cepat.

Segera lakukan pengobatan dengan cepat jika terjadi gejala-gejala seperti di atas karena tidak hanya dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, wasir juga dapat berakibat fatal jika terus di biarkan tanpa adanya pengobatan.

Untuk informasi pemesanan obat untuk penyakit wasir dengan Ace Max's, bisa langsung kirimkan sms dengan format :
PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Itulah sajian informasi mengenai cara cepat sembuhkan penyakit wasir dengan menggunakan obat tradisional penyakit wasir dengan Ace Max's yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang merupakan obat herbal yang sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia.

Untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai penyakit penyakit lupus, berikut ini simak informasinya >> Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Lupus

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar