Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Chikungunya

Diposting oleh Unknown on Minggu, 17 November 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Chikungunya - Obat untuk penyakit chikungunya yang alami dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang di proses scara higenis melalui tangan-tangan terampil ahli gizi dan kesehatan, sudah terjamin ke amananan dan kehalalannya dapat sembuhkan chikungunya dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat.
Aedes Aegypti
Penyakit chikungunya merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamun aedes aegypti yang menyebar melalui virus. Penyakit ini hampir sama dengan penyakit DBD (demam berdarah). Penyakit chikungunya biasanya dapat disembuhkan dengan membatasi diri sendiri dan akan sembuh sendiri.

Penyebab Penyakit Chikungunya

Penyakit chikungunya disebabkan oleh virus sejenis alphavirus yang di tularkan melalui gigitan nyamuk aedes aegypti. Jenis nyamuk tersebut masih bersaudara dengan jenis nyamuk yang dapat menyebabkan demam berdarah, dan penyakit ini tidak mematikan.

Gejala Penyakit Chikungunya

Jika Anda mengalami gejala seperti di bawah ini segera periksakan karena jika di biarkan tanpa pengobatan akan mengakibatkan kesehatan tubuh kita terganggu. Berikut ini gejala penyakit chikungunya :
  • Nyeri sendi dan otot
  • Bintik-bintik merah terutama di badan dan tangan
  • Sakit perut
  • Sakit kepala
  • Demam tinggi
  • Mual dan muntah
Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Chikungunya

Obat ampuh untuk penyakit chikungunya yaitu dengan menggunakan ramuan alami yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang di racik menjadi sebuah produk unggulan yaitu Ace Max's. Sudah di percaya dapat sembuhkan penyakit chikungunya dan demam berdarah dengan cepat tanpa efek samping.

Kulit manggis yang terdapat dalam produk Ace Max's memiliki zat xanthone yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi melebihi beberapa kali lipat di bandingkan dengan buah-buahan yang lain. Kandungan antioksidan dalam zat xanthone mempu menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu pemicu utama timbulnya penyakit chikungunya dan demam berdarah. Untuk itu ekstrak kulit buah manggis yang terdapat dalam Ace Max's sangat ampuh dalam memberantas virus yang bisa menyebabkan penyakit chikungunya.

Sedangkan kandungan daun sirsak yang terdapat dalam Ace Max's memiliki zat acetogenins yang memiliki kemampuan dalam membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel sehat dalam tubuh. Analisis yang di lakukan oleh para ahli farmasi yang ada di Amerika pada medio tahun 1976, daun sirsak miliki daya kerja 10.000 lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh sel kanker dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa di lakukan, Jadi tidak hanya penyakit chikungunya yang bisa di sembuhkan dengan Ace Max's jenis-jenis kanker pun dapat disembuhkan dengan Ace Max's karena khasiat daun sirsak yang ada didalamnya.

Dengan kandungan dua bahan herbal yang ada dalam Ace Max's memiliki daya kerja yang sangat luar biasa dalam sembuhkan berbagai jenis penyakit karena ace max's bersifat multi manfaat.

Untuk informasi pemesanan Ace Max's untuk penyakit chikungunya, bisa langsung kirim sms dengan format :
PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga apa yang kami sampikan di atas mengenai cara cepat sembuhkan penyakit chikungunya dengan Ace Max's. Semoga lekas sembuh dan terus berdo'a agar penyakit yang Anda keluhkan cepat sembuh seperti biasa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar