Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Asam Urat

Diposting oleh Unknown on Jumat, 22 November 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Asam Urat - Solusi dalam menyembuhkan penyakit asam urat dengan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat herbal paling aman dalam menyembuhkan asam urat dengan cepat, sangat aman untuk kesehatan tubuh dan tidak menyebabkan dampak yang negatif pada kesehatan tubuh.
Penyakit Asam Urat
Asam urat merupakan gangguan yang terjadi pada sendi-sendi kaki maupun sendi tangan yang diakibatkan dari mengkonsumsi zat purin secara berlebih sehingga zat purin dioleh tubuh menjadi asam urat. Kadar asam urat yang berlebih, sehingga ginjal tidak mampu mengeluarkan kristal asam urat yang mengakibatkan menumpuknya asam urat di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Penyebab Penyakit Asam Urat
  • Penderita asam urat miliki penyakit lain seperti hipertensi /tekanan darah tinggi
  • Diabetes atau penyakit ginjal
  • Faktor kegemukan (obesitas)
Gejala Penyakit Asam Urat
  • Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut
  • Sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi secara berulang-ulang
  • Biasanya akan terasa nyeri pada saat pagi hari
  • Yang sering diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak
Jika penyakit asam urat tidak segera di obati maka akan berkembang menjadi batu ginjal dan dapat mengakibatkan gagal ginjal

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Asam Urat

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Asam Urat - Obat penyakit asam urat tradisional Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan herbal pilihan yaitu ekstrak teripang atau jenis hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Jenis teripang ini yaitu golden stichopus variegatus yang mengandung gamapeptide yang dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.
Kandungan zat gizi pada Jelly Gamat Gold-G yaitu protein, mineral, omega 3, kolagen, gamapeptide dan bio active element sehingga sangat baik dijadikan sebagai penyembuh penyakit asam urat.

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat rematik/asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang (jelly gamat gold g) mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.

Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold-G untuk pembelian obat penyakit asam urat alami, cukup kirim sms dengan format :

PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga informasi yang kami sajikan mengenai cara cepat sembuhkan penyakit asam urat dengan menggunakan obat alami penyakit asam urat. Semoga apa yang kami sajikan di atas dapat memberikan manfaat dan semoga obat yang kami tawarkan menjadi wasilah untuk Anda sebagai penyembuh penyakit asam urat.

Untuk Anda yang sedang mencari obat untuk penyakit usus buntuk, berikut ini simak informasinya >> Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Usus Buntu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar