Cara Mencegah Kemandulan

Diposting oleh Unknown on Minggu, 10 November 2013

Cara Mencegah Kemandulan - Obat untuk mengatasi kemadulan dengan menggunakan ramuan tradisional yang berasal dari alam yang di percaya dapat mencegah kemandulan baik pada wanita maupun pda pria, aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan dampak yang negatif pada tubuh.

Mandul atau infertilitas banyak digunakan pada bidang reproduksi yang maksudnya untuk membuahkan keturunan baik pada manusia maupun pada hewan. Pada manusia mandul/infertilitas merupakan ketidakmampuan pasangan atau salah atu diantara pasangan untuk memiliki keturuanan.

Berikut ini beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya kemandulan, diataranya :
  • Konsumsi makanan dan minuman yang tidak sesuai dengan metabolisme reproduksi
  • Varicocele (pada laki-laki)
  • Disebabkan oleh faktor biologis
  • Merokok (untuk faktor ini penelitian lebih lanjut masih belum dikembangkan)

Cara Mencegah Kemandulan

Cara Mencegah Kemandulan - Untuk Anda yang sedang mencari cara agar tidak mandul atau cara mencegah kemandulan dengan menggunakan ramuan yang ampuh tetapi sangat aman. Dengan TricaJus yang merupakan obat aman dan manjur sebagai obat tradisional untuk mandul terbuat dari tanaman yang berkhasiat dapat mengatasi kemandulan.

Tribulus dan maca merupakan tumbuhan yang dijadikan serbuk dalam TricaJus. Tribulus yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Yang dipercaya dapat menyuburkan kandungan dan dapat mengatasi kemadulan.

Sedangkan macca dalam TricaJus mampu memacu aktivitas testis dan ovarium untuk meningkatkan produksi hormone testos teron dan estrogen serta meningkatkan sperma dan sel telur (kesuburan).

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh dr Putri Aminah mengungkapkan, dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Tunggu apalagi segera konsumsi obat untuk kesuburan herbal sebagai pencegah kemadulan TricaJus yang aman.

Untuk informasi pemesanan TricaJus sebagai cara mencegah kemandulan, bisa langsung kirim sms dengan format berikut :
PHT # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengap : No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga bermanfaat

Simak juga artikel kesehatan lainnya >>  Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Ayan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar