Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Tipes

Diposting oleh Unknown on Senin, 25 November 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Tipes - Obat alami untuk penyakit tipes yaitu dengan menggunakan ramuan alami terbuat dari teripang yaitu jenis hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Diracik dengan tangan-tangan disiplin ilmu dalam kesehatan dan gizi. Sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia dan tidak menyebabkan dampak samping negatif pada tubuh karena tidak tercampur dengan zat kimia.

Penyakit Tipes

Penyakit tipes adalah infeksi pada usus halus yang terkandung dalam aliran darah yang disebabkan oleh bakteri salamonella typhi dan salamonela paratyphi. Penyakit jenis ini merupakan penyakit yang menular melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi penderita.

Penyebab Penyakit Tipes
  • Bakteri salmonella typhi
  • Berada pada daerah yang menjadi wabah tipes
  • Makanan atau minuman yang terkontaminasi dari penderita tipes
Gejala Penyakit Tipes
  • Sakit pada bagian perut
  • Diare atau sembelit
  • Ruam pada kulit
  • Pendarahan pada usus
  • Pusing
  • Mudah letih
  • Nafsu makan berkurang
  • Gangguan pada tenggorokan
  • Demam tinggi antara 39,4-10C
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Tipes 

Dengan menggunakan obat yang terbuat dari teripang yaitu Jelly Gamat Gold-G dapat menyembuhkan penyakit tipes dengan cepat tanpa efek samping

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Tipes - Cara untuk menyembuhkan penyakit tipes dengan Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti karena sudah banyak yang merasakan kesembuhan dengan mengkonsumsi obat jelly gamat gold-g. Teripang sebagai bahan alami Jelly Gamat Gold-G mangandung gamapeptide yang memiliki kemampuan dalam memberantas bakteri penyebab penyakit tipes serta mengandung antiseptik alamiah dan cell growth factor yang membatu mempercepat penyembuhan usus yang rusak.

Dari hasil penelitian teripang mengandung protein yang sangat tinggi yaitu mencapai  86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, chondroitin, omega 3,6 dan 9 serta asam amino yang efektif dalam memperbaiki usus yang rusak dan dapat membunuh bakteri penyebab penyakit tipes.

Inilah salah satu bukti kisah sembuh dari penyakit tipes dengan mengkonsumsi obat untuk penyakit tipes tradisional Jelly Gamat Gold-G
N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Sudah sangat jelas bahwa jelly gamat gold-g mampuh dalam menyembuhkan penyakit tipes dengan cepat tanpa adanya efek samping. Tidak hanya penyakit tipes yang dapat disembuhkan oleh gold-g penyakit seperti rematik, kolesterol, darah tinggi, mioma, kista, radang sedi, asam lambung, maag kronis dan jenis-jenis penyakit lainpun dapat disembuhkan dengan Jelly Gamat Gold-G dengan cepat.

Untuk informasi pemesanan, cukup dengan kirim sms dengan format :
PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Demikianlah informasi mengenai cara cepat sembuhkan penyakit tipes dengan Jelly Gamat Gold-G. Bagi Amda yang sedang mencari cara agar cepat sembuh dari penyakit polip hidung, simak berikut ini informasinya >> Cara Menyembuhkan Polip Hidung

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar