Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Diare

Diposting oleh Unknown on Selasa, 05 November 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Diare - Obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit diare dengan menggunakan ramuan tradisional alami Ace Max's yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, sangat aman untuk sembuhkan diare tanpa menyebabkan dampak yang negatif pada tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Diare

Diare adalah sebuah penyakit dimana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang bisanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam. Di negara berkembang, penyakit diare adalah kematian paling umum pada balita dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.

Gejala Penyakit Diare
  • Buang air besar terus menerus disertai dengan rasa mulas yang berkepanjangan
  • Dehidrasi
  • Mual dan muntah
  • Pegal pada punggung
  • Perut sering berbungi
Suber : http://id.wikipedia.org/wiki/Diare

Penyebab Penyakit Diare
  • Alergi terhadap makanan atau obat tertentu terutama antibiotik
  • Pada bayi saat dikenalkan MPASI seringkali memiliki efek samping diare karena perut kaget dengan makanan dan makanan yang baru dikenal lambungnya
  • Infeksi oleh bakteri, virus atau parasit
  • Pamanis buatan
  • Alergi terhadap makanan atau obat tertentu terutama antibiotik
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Diare

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Diare - Ace Max's obat untuk penyakit diare yang aman tanpa menyebabkan hal-hal yang dapat membahayakan kesehatan tubuh, baik di konsumsi oleh semua usia. Ace Max's juga terbuat dari bahan-bahan alami 100% tanpa sedikitpun terkontaminasi oleh zat kimia yang berbahaya.

Ace Max's memiliki kandungan seperti B1, B2 dan C serta kalsium, sodium dan zat besi. Kulit buah manggis dalam Ace Max's memiliki kandungan zat xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi selain xanthone kulit manggis juga mengandung mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel baik dalam tubuh.

Sedangkan daun sirsak mengandung acetogenins yang berkhasiat membunuh  virus penyebab penyakit diare, daun sirsak juga zat antikanker yang kekuatannya 10.000 lebih baik dari pada kemo terapi.

Khasiat ke dua bahan yang terkandung dalam Ace Max's sangat aman untuk di jadikan obat tradisional penyakit diare, tidak hanya diare penyakit akut atau bahkan sudah kronis pun dapat di atasi dengan Ace Max's, dengan mengkonsumsi secara teratur semua keluhan penyakit bisa disembuhkan dengan cepat.

Untuk informasi pemesanan Ace Max's untuk penyakit diare, bisa langsung kirimkan sms dengan format :
PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga informasi yang kami sajikan di atas mengenai cara cepat sembuhkan penyakit diare dengan menggunakan obat Ace Max's dapat memberikan manfaat yang positif, Ace Max's sangat aman tanpa efek samping. Untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai penyakit kanker pankreas, berikut ini kami mempunyai informasinya, silahkan simak => Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Pankreas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar