Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Usus Buntu

Diposting oleh Unknown on Kamis, 21 November 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Usus Buntu - Solusi aman dalam menyembuhkan penyakit usus buntu dengan menggunakan ramuan tradisional alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang di racik dengan tangan-tangan disiplin ilmu di bidang kesehatan dan gizi. Sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan dampak yang negatif pada kesehatan tubuh. Apa obat untuk penyakit usus buntu itu?
Penyakit Usus Buntu

Usus buntu adalah peradangan yang mengalami pembengkakan berisi nanah yang terjadi pada usus buntu sehingga mengalami penyumbatan oleh sisa makanan atau kotoran yang mengeras dan terjebak dalam lubang pada rongga perut. Jika penyakit usus buntu sudah terlalu parah maka mengharuskan penderitanya untuk melakaukan operasi.

Penyebab Penyakit Usus Buntu

Faktor penyebab usus buntu belum diketahui secara pasti, namun kemungkinana terjadi karena adanya infeksi oleh virus gastrointenstinal atau karena bakteri e coli yang menyebabkan pembengkakan dan menyebabkan nyeri dari sekitar pusar dan kemudian menjalar ke bawah perut bagian kanan.

Gejala Penyakit Usus Buntu
  • Sakit atau nyeri dibagian perut sebelah kanan
  • Perut menjadi bengkak
  • Mual, muntah dan demam
  • Susah buang air kecil
  • Diare
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Usus Buntu

Obat penyakit usus buntu tradisional yaitu dengan menggunakan Ace Max's yang memiliki kinerja dalam menyembuhkan penyakit usus buntu dengan cepat. Ace Max's sendiri terbuat dari ektrak kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet yang alami.

Ace Max's sangat efektif dalam membunuh bakteri dan virus penyebab usus buntu. Di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone dengan kandungan 123,97 mg/ml yang berkhasiat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.  Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Kulit manggis sangat bermanfaat dalam menghancurkan penyakit usus buntu dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh.

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa daun sirsak dalam Ace Max's mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki banyak manfaat seperti untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, menangkal radikal bebas, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan varasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasit, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan sehingga penyakit usus buntu dengan cepat akan sembuh.

Selain penyakit usus buntu Ace Max's juga berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit  kanker, tumor, ambeien, vertigo, migrain, jantung, katarak, HIV/AIDS, shipilis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk informasi pemesanan Ace MAx's untuk menyembuhkan penyakit penyakit usus buntu, bisa langsung kirim sms dengan format :

PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Demikianlah informasi kesehatan yang kami sajikan mengenai cara cepat sembuhkan penyakit usus buntu dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu Ace Max's. Semoga dapat bermanfaat

Ace Max's juga ternyata dapat menyembuhkan penyakit chikungunya, untuk lebih jelasnya silahkan klik >> Penyakit Chikungunya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar