Cara Cepat Menghilangkan Keputihan

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 16 November 2013

Cara Cepat Menghilangkan Keputihan - Obat untuk menghilangkan keputihan yaitu dengan menggunakan ramuan herbal yang keseluruhan bahanya 100% alami, sangat aman untuk dikonsumsi serta tidak terkontaminasi dengan zat kimia yang berbahaya.

Keputihan merupakan gejala yang sangat menggaggu bagi sebagian kaum wanita karena terkadang keputihan yang keluar sangat berbau yang tidak sedap. Keputihan yaitu keluarnya cairan dari dalam vagina dalam keadaan pekat atau cair, berwarna jenis, putih, kuning atau hijau yang berbau atau tidak berbau bisa di sertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Keputihan di akibatkan oleh adanya bakteri, virus, jamur dan bisa juga parasit . Keputihan ini bisa menyebar dan menimbulkan peradangan ke saliran kencing, sehingga dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil.

Penyebab Keputihan
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Sering menggunakan WC yang kotor
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Membasuh vagina dari arah yang salah, yaitu dari arah anis ke arah depan vagina
  • Tidak menjalani pola hidup sehat
Gejala Keputihan
  • Menimbulkan rasa gatal sekitar vagina
  • Keluar cairan yang berlebihan seperti menstruasi
  • Muncul rasa panas pada vagina
  • Berwarna kuning hingga kehijauan
  • Cairannya kental dan berbau busuk
Cara Cepat Menghilangkan Keputihan
Cara untuk menghilangkan keputihan dengan cepat dengan menggunakan ramuan tradisional yang merupakan obat satu-satunya yang paling ampuh dalam mengatasi keputihan yaitu dengan Ace Max's

Obat yang ampuh untuk keputihan yaitu Ace Max's yang terbuat dari dua bahan herbal pilihan yang di proses dengan teknologi terkini tanpa menghilangkan khasiat yang ada didalamnya yaitu ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang sudah di percaya dapat sembuhkan keputihan dengan cepat, sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat,

Daun sirsak yang ada dalam produk Ace Max's mengadung senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfot, besi, vitamin A dan vitamin B. Daun sirsak juga ampuh sebagai anti virus, anti bakteri dan anti jamur sehingga sangat baik dalam mencegah keputihan dan daun sirsak juga memperbaiki sistem syaraf yang tidak baik dan ampuh sebagai penangkal infeksi penyebab keputihan.

Sedangkan kulit manggis dalam Ace Max's mengandung xanthone sebagai antioksidan, antiinflamasi, antiproliferativ dan antimikrobial yang dapat mengatasi dan memperbaiki serta melawan perkembangan bibit penyakit akibat terjadinya keputihan (bakteri dan virus).
Menurut Prof. Sidik, bahwa pada Kulit buah manggis diketahui terdapat kandungan daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Segera lakukan pengobatan keputihan dengan cepat dengan menggunakan Ace Max's, sebelum keputihan Anda menyebabkan infeksi yang lebih parah.

Untuk informasi pemesanan obat untuk keputihan tradisional Ace Max's, bisa langsung kirim sms dengan format :

PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga apa yang kami sajikan di atas mengenai cara cepat menghilangkan keputihan dengan menggunakan obat alami keputihan Ace Max's yang ampuh tanpa efek samping. Selalu berdo'a agar apa yang Anda keluhkan segera sembuh. Ace Max's kiga tidak hanya dapat sembuhkan keputihan tetapi jenis-jenis penyakit yang akut maupun yang sudah kronis dapay di sembuhkan dengan cepat, sangat aman untuk semua usia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar