Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Parkinson

Diposting oleh Unknown on Jumat, 31 Januari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Parkinson - Obat Herbal Penyakit Parkinson yang alami dari alam, tidak menimbulkan efek samping pada tubuh dan ketergantungan, sangat cocok di konsumsi oleh semua usia. Jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan herbal berkhasiat tinggi dalam menyembuhkan penyakit parkinson, dioleh dengan teknologi yang modern dan mutakhir tanpa menghilangkan khasiat yang ada dalam jelly gamat gold-g.

Penyakit Parkinson

Penyakit parkinson merupakan penyakit degeneratif syaraf atau kondisi sel-sel syaraf pada suatu daerah otak yang disebut ganglia basalis. Dimana penyakit ini dapat menyebabkan tergangguanya kemampuan untuk mengendalikan gerakan tubuh. Penyakit parkinson umunya menyerang sekitar 1 diantara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 diantara 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.

Penyakit parkinson ini dimulai secara samar-samar dan berkembang secara perlahan. Dari inspeksi dapat ditemukan adanya kelainan gaya berjalan (lambat atau kasar). Penderita biasanya mengeluh tanganya bergetar ketika beristirahat, namun tidak saat melakukan aktifitas. Pada beberapa kasus ditemukan ujung jari yang keras dan menekuk kedalam secara tidak normal (yang dapat dihilangkan dengan pemberian obat parkinson umum). Pada mulannya parkinson muncul sebagai termor (gemetar) ketika sedang beristirahat, tremor akan berkurang juka tangan digerakan secara sengaja dan menghilang selama tidur. Stres emosional atau kelelahan akan memperberat tremor. Pada awalnya tremor terjadi pada satu tangan, akhirnya akan mengenai tangan lainnya, lengan dan tungkai. Tremor juga akan mengenai rahang, lidah, kening dan kelopak mata. 

Penyebab Penyakit Parkinson

Sampai saat ini penyebab penyakit parkinson belum di ketahui secara pasti dan biasanya penyakit parkinson adalah orang yang sudah berusia lanjut. Namun secara umum disebabkan oleh degenerasi struktur otak yang disebut substansia nigra. Ini menyebabkan kekurangan neurotransmiter yang disebut dopamin yang mengakibatkan fungsi syaraf tidak normal, sehingga mengakibatkan kehilangan kemampuan mengendalikan gerakan tubuh. 

Gejala Penyakit Parkinson

Gejala penyakit parkison adalah wajah kurang ekspresi (muka topeng), suara melembut, tulisan tangan mengecil, mengiler, kesulitan menelan, dan kesulitan berjalan. Tidak ada tes labolatorium simpel untuk mendiagnosa penyakit parkison dan dokter membuat diagnosis berdasarkan sekelompok gejala atau tanda. Berikut ini gejala umum lainnya :
  • Goncangan lengan atau anggota tubuh lain ketika beristirahat
  • Kekakuan tangan atau anggota tubuh lain
  • Kelambatan gerakan dan berjalan
  • Masalah stabilitas kerika berjalan atau berdiri

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Parkinson

Jelly gamat gold-g obat penyakit parkinson tradisional merupakan obat penyembuh parkinson terbaik. Dengan bahan alami dari alam yaitu teripang gamat emas dari jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dan memiliki kandungan gamapeptide (yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain). Selain itu, teripang juga memiliki zat gizi yang sangat tinggi, yaitu : omega 3, omega 6, omega 9, protein, mineral, glukosamin, sell growt factor (faktor peregenerasi sel), antiseptik alamiah, chondroitin sulfat. asam anino, CGF, dan masih banyak lagi kandungan gizi yang ada dalam teripang yang tentunya sangat bermanfaat sekali dalam proses peyembuhan penyakit parkinson.

Hasil penelitan yang dilakukan oleh dr. Hardhi, mengungkapkan bahwa jelly gamat gold-g memiliki kandungan enzim super oxide dismutase (SOD), seng, vitamin E, serta betakaroten. Kandungan ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat aktif. Dan antioksidan tersebut mampu mengurangi efek dari degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu penyakit parkinson. Dengan mengkonsumsi antioksidan secara teratur dan banyak, kerusakan sel yang memproduksi dopamine mampu ditekan. Menurut temuan dari ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, bahwa jelly gamat gold-g memiliki kandungan EPA (eicosapentaenoic acid) dan DHA (docosahexaenoic acid) yang memiliki fungsi untuk kecerdasan dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul syaraf.

Berikut ini adalah hasil dari testimoni yang sudah merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit parkinson ampuh

Nama : Anggraeni
Asal : Mojokerto, Jawa Timur
Umur : 50 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Parkinson
Produk : jelly gamat gold g

Saya minum Jelly Gamat gold g 6 botol setelah saya tahu Gejala Penyakit Parkinson. Menurut dokter proses pemulihan kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum Obat Tradisional Parkinson Jelly Gamat Gold G 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh.terimakasih tuhan telah memberikan kesembuhan untuk saya lewat perantara obat jelly gamat gold.

Nama : Yedi Almaturidi
Alamat : Bekasi, Jawa Barat
Usia : 52 Tahun
Profesi : PNS
Keluhan : Penyakit Parkinson

Tadinya saya mau mengobati Parkinson dengan jalan operasi namun, setelah saya mencoba dulu untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Parkinson jelly gamat gold-g sebanyak 3 botol penyakit Parkinson saya derita langsung sembuh , dan rencana untuk dioperasi pun akhirnya tidak jadi saya lakukan. Dan sampai sekarang pun saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 30 ml sesudah makan.

Untuk pemesanan, cukup dengan kirim sms ke No. (08567319378), dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Itulah sajian informaasi obat penyembuh penyakit parkinson alami. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara teratur kesembuhan yang sudah anda idamkan sejak lama akan berangsur sembuh secara perlahan namun pasti. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Parkinson, semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar