Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Radang Selaput Otak

Diposting oleh Unknown on Rabu, 22 Januari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Radang Selaput Otak - Bagaiman cara menyembuhkan penyakit radang selaput otak? Tidak perlu khawatir karena kami mempunyai solusi yang aman tanpa harus dioperasi dan tidak menyebabkan dampak yang buruk pada kesehatan tubuh dan ketergatungan obat. Ace Max's sebagai obat tradisional penyakit radang selaput otak terbaik yang sudah direkomendasikan oleh para pakar kesehatan. Kandungan yang ada dalam ace max's mampu sembuhkan radang selaput otak secara tuntas dan cepat.

Apa itu Penyakit Radang Selaput Otak?
Radang selaput otak adalah penyakit yang meyerang otak. Sangat seram bukan? karena otak merupakan organ terpenting bagi tubuh. Jika otak mengalami kerusakan maka tubuh yang lain pun ikut rusak. Untuk itu waspadalah dengan penyakit yang satu ini. Peradangan pada selaput otak (penyakit miningitis) yang disebabkan oleh bakteri, virus, parasit, jamur, bahkan kanker atau penyakit autoimun. Menyebabkan pembengkakan pada otak sehingga menimbulkan gejala dan tanda yang khas.

Gejala Penyakit Radang Selaput Otak

Penyakit miningitis merurpakan penyakit yang berat, untuk itu kita mesti mengetahui gejalanya sidini mungkin, dan jika tidak segera di tangani sedini mungkin maka akan menyebabkan kematian atau komplikasi jangka panjang pada jaringan saraf.

Menurut Dr. dr. Iris Rengganis, SpPd, dari Divisi Alergi Imunologi Klinik Departemen Ilmu Penyakit dalam FKUI, penyakit radang otak (miningitis) sulit dikenali langsung gejala klinisnya. Oleh karena itu, dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendapatkan hasil yang tepat.

Berikut ini gejala umum penyakit radang selaput otak pada orang dewasa :
  • Demam tinggi, mendadak, tangan dan kaki terasa dingin. Pada infeksi akibat virus, gejala awal mirip dengan gejala flu, yakni demam, nyeri sendi, dan nyeri otot.
  • Sakit kepala yang berat, tidak reda dengan antinyeri biasa
  • Kesadaran yang terganggu, ditandai dengan kesulitan atau kebingungan berkonsentrasi
  • Leher kaku (miningismus), sulit digerakan dan sakit saat ditekuk atau didongkakan
  • Sensitif / terganggu dengan adanya cahaya yang terang
  • Mengantuk yang sulit dibangunkan
  • Mual, muntah bersamaan dengan sakit kepala
  • Kurangnya nafsu makan
  • Kejang
  • Pada infeksi bakteri meningokok, timbul bintik kemerahan pada kulit
Penyebab Penyakit Radang Selaput Otak

Penyakit miningitis disebabkan oleh infeksi mikroorganisme. Sebagaian besar penyakit ini disebabkan oleh virus, bakteri, jamur, parasit, fungi, dan protozoa sebagai penyebab paling sering selanjutnya. Penyakit ini bisa juga disebabkan oleh berbagai penyebab non-infeksi.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Radang Selaput Otak

Ace Max's adalah obat alternatif penyakit miningitis yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami, yaitu : jus kulit manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle hitam, masu murni, yang dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak. Semua bahan herbal tersebut bersatu padu dalam penyembuhan penyakit miningitis.

Pada ahli kesehatan menemukan dalam kulit manggis terdapat senyawa alkaloid, sapnin, trierpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida, dan steroid. Saponin merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis membran, apanila saponin berinteraksi dengan sel bakteri, sel tersebut akan pecah atau lisis. Tanin, dalam konsentrasi rendah mampu menghambat pertumbuhan bakteri, sedangkan pada konsentrasi tinggi, tanin berkerja sebagai antimikroba dengan cara mengkoagulasi atau menggumpalkan protoplasma bakteri sehingga terbentuk ikatan yang stabil dengan protein bakteri dan pada saluran pencernaan. Tanin diketahui mampu mengeliminasi toksin / zat rarun yang terdapat dalam tubuh. Sedangkan, flavonoid merupakan kelompok senyawa fenol yang mempunyai kecenderungan untuk mengikat protein, sehingga mengganggu proses metabolisme.

Selain itu, ekstrak daun sirsak memiliki beberapa senyawa antibakteri tanin, lakton, alkaloid isokuinolina. Senyawa tersebut merupakan agen antimigroba dan antivirus yang berkerja dengan selektif dan lebih beracun bagi virus, bakteri, dan jamur. Juga dapat mengganggu dinding sel bakteri sehingga koloni bakteri terdisintegrasi sehingga pertumbuhannya terhambat.

Dengan kedua bahan herbal tersebut penyakit miningitis perlahan namun pasti akan segera sembuh, tanpa harus dioperasi. Segera konsumsi ace max's obat penyakit radang selaput otak tradisional yang ampuh dan dapat menyembuhkan dengan cepat.

Untuk infromasi pemesanan obat herbal penyakit radang selaput otak, cukup dengan kirim sms ke No. (08567319378), dengan format sebagai berikut :
PHA (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Demikian sajian infromasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Radang Selaput Otak dengan ace max's obat miningitis yang aman tanpa efek samping. Semoga dapat memberikan kesembuhan yang selama ini anda dambakan, terus berdo'a agar penyakit miningitis segera sembuh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar