Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hiv Aids

Diposting oleh Unknown on Minggu, 02 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hiv Aids - Obat yang dapat menyembuhkan penyakit hiv aid dengan ramuan alami terbuat dari hasil alam Indonesia yang diproduksi dengan berbagai penelitian oleh berbagai ahli kesehatan di bidangnya. Ace Max's sebagai obat penyembuh penyakit hip aids yang terbaik, yang tidak menyebabkan dampak buruk pada kesehatan tubuh dan ketergantungan obat.

Penyakit Hiv Aids

Aids (Acquired Immune Deficiency Syndrome) adalah sekumpulan gejala dan infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus hiv, atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya.

Hiv (Human Immunodeficiency Virus) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia.

Sedangkan penyakit aids adalah sebuah gejala yang tumbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia yang terinfeksi virus hiv, dan biasanya tubuh penderita penyakit aids ini akan sangat rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. 

Gejala Penyakit Hiv Aids

Berbagai gejala aids umunya tidak akan terjadi pada orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik. Kebanyakan kondisi tersebut akibat infeksi oleh bakteri, virus, fungi, dan parasit, yang biasanya dikendalikan oleh unsur-unsur sistem kekebalan tubuh yang dirusak hiv. Infeksi oportunistik umum didapati pada penderita aids. Hiv mempengaruhi hampir semua organ tubuh. Penderita aids juga beresiko lebih besar menderita kanker seperti sarkoma kaposi, kanker leher rahim, dan sistem kekebalan yang disebut limfoma.

Biasanya penderita aids memiliki gejala infeksi sistemik, seperti demam, berkeringat (terutama pada malam hari), pembengkakan kelenjar, kedinginan, merasa lemah, serta penurunan berat badan. Infeksi oportunistik tertentu yang diderita pasies aids, juga tergantung pada tingkat kekerapan terjadinya infeksi tersebut di wilayah geografis tempat tinggal yang menderita hiv. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/AIDS 

Cara Penularan Penyakit Hiv

  • Melalui cairan darah, transfusi  darah / darah sudah tercemar virus hiv
  • Pemakaian jarum suntik yang bergantian tanpa disterilkan terlebih dahulu, misalnya penggunaan jarum suntiknarkotika yang dipakai secara bersamaan
  • Melalui cairan sperma dan cairan vagina, melalui hubungan seks penetratif tanpa menggunakan kondom, sehingga kemungkinan tercampurnya cairan vagina dan sperma, sperma dengan darah akan sangat mungkin terjadi
  • Melalui air susu ibu, penularan terjadi ketika saat ibu hamil, positif hiv dan melahirkan melalui vagina kemudian menyusui bayinya. Kemungkinan penularan dari ibu kepada bayinya ini berkisar hingga 30%, itu berarti dari setiap kehamilan dari ibu yang positif terkena hiv kemungkinan ada 3 bayi yang lahir dengan hiv positif.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hiv Aids

Obat herbal penyakit hiv aids ace max's adalah produk kesehatan kelas premium yang terbuat dari bahan alami yang memberikan kesegaran dari alam dan khasiat yang luar biasa. Perpaduan antara kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga rosella, madu murni serta ekstrak daun sirsak telah dipormulasikan secara sempurna melalui serangkain proses produksi yang ketat dan telah melalui tes uji labolatorium yang dilakukan oleh para ahli gizi, ahli kesehatan, dan para tenaga ahli yang sangat berkompeten di bidang kesehatan, telah teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit hiv aids dengan tuntas.

Zat xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis mampu menangkal radikal bebas dan dapat mengeluarkan zat racun yang terdapat dalam tubuh. Dan yang paling utama adalah ace max's mampu mengatasi penyakit hiv aids secara efektif, karena dapat membunuh dan menghambat berbagai virus yang menjadi penyebab adanya penyakit hiv aids.
Penelitian yang dilakukan oleh Chen et al dari China pada tahun 1996 membuktikan bahwa xanthone pada kulit manggis mampu untuk menghentikan perkembangan virus sehingga tidak menyerang kembali sistem kekebalan tubuh penderita hiv aids.
Sedangkan ekstrak daun sirsak mengandung zat acetogenins efektif mampu membunuh berbagai sel kanker, sel tumor, virus, jamur, dan yang paling utama adalah mempu membunuh bakteri penyebab hiv. Sehingga dengan mengkonsumsi ace max's secara rutin, bakteri penyebab aids akan teratasi, dengan demikian proses penyembuhkan penyakit hiv akan berlangsung secara cepat.

Untuk pemesanan obat tradisional penyakit hiv aids, cukup dengan kirim sms ke No. (08567319378), dengan format sebagai berikut :

PHA (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Segera sembuhkan penyakit hiv aids anda dengan menggunakan ace max's, jangan pernah menunggu sampai penyakit mematikan ini merenggut kesehatan anda. Konsumsi secara rutin obat penyakit hiv aids tradisional, Insya Allah kesembuhan yang anda idamkan dapat segera anda dapatkan. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembukan Penyakit Hiv Aids.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Obat herbal Dr. Imoloa yang luar biasa adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dymyme, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }

Posting Komentar