Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pilek Menahun

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pilek Menahun - Cara Mengatasi Penyakit Pilek Menahun dengan menggunakan bahan alami yang sangat efektif memberikan kesembuhan tanpa menimbulkan efek samping. Simak informasinya lebih lanjut pada kajian berrikut ini.

Penyakit Pilek Menahun

Penyakit pilek adalah penyakit pada hidung yang disebabkan oleh virus RNA dan famili orthomyxaviridae merupakan penyakit yang dapat menular. Biasanya pilek akan sembuh juka diobati dan ditangani dalam jangka waktu 5 hari sampai 1 minggu, namun ada juga pilek yang tidak kunjung sembuh yang disebabkan oleh virus yang terus berkembang dalam organ selaput hidung, dan pilek yang tidak kunjung sembuh dalam jangka waktu berbulan-bulan dan sering disebut juga dengan penyakit pilek menahun.

Penyakit pilek tentunya bukan hal baru bagi anda yang mana penyakit tersebut memang tentan d ialami dan di derita siapa saja. Namun apa jadinya apabila penyakit pilek yang anda alami tidak kunjung sembuh bahkan hingga satu tahun bahkan bisa lebih. Hati-hati kemungkinan besar pada anda terkena penyakit sinusitis atau peradangan pada rongga sinus yang terjadi akibat masuknya virus atau bakteri.

Penyebab Penyakit Pilek Menahun

Menurut dr Eliana spPD dari Rumah Sakit Kemayoran Jakarta, pilek adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dan biasanya menyerang bila kondisi ketahanan tubuh kita sedang tidak baik. Terutama pada musim hujan. "Biasanya virus ini ditularkan melalui air liur yang sudah terinfeksi," katanya. Dan cara penularannya bisa dari batuk ataupun bersin dari pasien yang sedang menderita flu.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pilek Menahun

Jelly Gamat Gold-G Obat Penyakit Pilek Menahun Tradisional adalah solusi penyembuhan untuk pilek menahun yang terlah terbukti sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping atau ketergatungan. Terbuat dari bahan alami ekstrak laut golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia.

Berbagai penelitian telah dilakukan oleh para pakar kesehatan dan pengujian labolatorium juga telah dilakukan, dibuat melalui serangkain pengujian ilmiah serta ditunjang dengan penggunaan teknologi yang mutakhir yang dikendalikan oleh para ahli yang berkompeten di bidangnya.

Teripang memiliki sifat mematikan bakteri (antibaktri) yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab miningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi dalam teripang sangat lengkap dan bersatu padu dalam membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Semua zat penting tersebut bersatu padu dalam memberantas virus penyebab penyakit pilek menahun dan dapat memperkuat antibodi pada tubuh agar tidak terserang oleh penyakit jenis lain.

Prof Ridzwan Hasim di Universitas Malaysia menemukan bukti teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berfungsi sebagai antibakteri. Bakteri Streptococcus Pneumoniae penyebab sinusitis ampuh di basmi oleh teripang. Dengan demikian, teripang dalam jelly gamat gold-g memang terbukti dapat menyembuhkan penyakit pilek menahun.

Segera atasi keluhan penyakit pilek penahun anda dengan jelly gamat gold-g, sebelum berujung pada keparahan. Untuk pemesanan, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Demikianlah sajian informasi pengobatan untuk penyakit pilek menahun. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah untuk anda yang saat ini sedang menjalani proses pengobatan penyakit pilek menahun. Dengan konsumsi jelly gamat gold-g secara rutin maka secara perlahan namun pasti pilek menahun yang sudah lama anda derita akan berangsung pulih kembali dengan cepat dan efektif. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Capat Sembuhkan Penyakit Pilek Menahun

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar