Cara Cepat Sembuhkan Luka Caesar

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Luka Caesar - Jelly gamat gold-g sangat ampuh dalam menyembuhkan bekas luka caesar dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Untuk informasi lebih lanjut, berikut ini simak informasinya.

Luka Bekas Caesar

Luka caesar merupakan jenis luka yang terjadi pada kulit yang di akibatkan oleh pembedahan yang di lakukan untuk mempercepat proses persalinan yang mana saat ini memang banyak di lakukan di berbagai rumah sakit khususnya di perkotaan. Namun, banyak ibu yang mengeluh karena setelah di lakukannya operasi tersebut luka yang di timbulkan kadang sulit untuk mengering dan dapat menyebabkan gatal dan iritasi tertentu.

Persalinana yang dilakukan dengan operasi caesar menyisakan luka jahitan bekas robekan 7 lapisan pada jaringan perut, mulai dari permukaan kulit hingga dinding rahim, keadaan inilah yang menimbukan resiko infeksi luka caesar, penyebabnya bisa karena peralatan operasi yang kurang steril, reaksi tubuh terhadap benang jahit dan kebersihan luka yang kurang di jaga dengan baik, gejalanya kulit disekitar luka tampak merah, meradang, bengkak dan sakit.

Cara Cepat Sembuhkan Luka Caesar

Obat Bedah Luka Caesar Tradisional jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami dari alam yaitu teripang jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yang memiliki kandungan nutrisi gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain).

Teripang dalam jelly gamat gold-g memiliki banyak kandungan zat gizi yang baik untuk menyembuhkan luka bedah caesar, salah satunya adalah kadungan protein yang kadarnya mencapai 82% dan asam lemak esensial yang bermanfaat untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Selain itu, kandungan cell growth factor dalam teripang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat / pulih kembali.
Menurut Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia, mengatakan bahwa teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat (EPA, behenat, erusat, dan decosahexaenat (DHA). Asam lemak inilah yang berperan dalam pemulihan luka caesar. Kandungan asam EPA dan DHA relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Dr. Zen mengungkapkan ekstrak teripang mudah larut dalam air sehingga dapat langsung terserap tanpa harus melalui proses detoksifikasi. Teripang juga kerap disebut dengan imunodulator, hal ini dikarenakan karena kandungan kolagen yang tinggi mampu melakukan regenerasi sel secara singkat, sehingga kulit yang tadinya mengalami perapuhan atau kerusakan akan tubuh kembali secara normal.
Dengan mengkosumsi obat tradisional bedah operasi caesar jelly gamat gold-g secara rutin, maka kesembuhan luka bedah caesar perlahan namun pasti dan dengan cepat sembuh kembali. Jelly gamat gold-g sebagai penyambuh luka caesar, tidak hanya asumsi belaka, namum benar adanya, berikut ini kisah sembuh dari bekas operasi caesar setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g => Testimoni Sembuh dari Luka Caesar

Untuk informasi pemesanan, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378, dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

 Demikian informasi Cara Cepat Sembuhkan Luka Caesar. Semoga obat jelly gamat gold-g untuk luka bedah caesar dapat bermanfaat bagi anda yang tengah mencari obat yang ampuh untuk luka caesar atau bagi anda yang sedang melalukan pengobatan. Jelly gamat gold-g sangat aman karena terbuat dari bahan alami dari alam, tidak sedikitpun terkontaminasi oleh bahan kimia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar