Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Disfungsi Seksual

Diposting oleh Unknown on Rabu, 26 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Disfungsi Seksual - Pengobatan yang paling aman dalam sembuhkan penyakit disfungsi seksual hanya dengan menggunakan obat herbal ajaib yaitu Tricajus. Selain rasanya yang enak seperti lemon tea juga khasiatnya yang luar biasa, tidak hanya itu kemampuannya dalam menyembuhkan disfungsi seksual sudah dibuktikan oleh para konsumen yang sudah merasakan dan dibenarkan oleh para pakar kesehatan juga tricajus sangat aman tidak mengandung efek samping terhadap penggunanya. Trucajus obat tradisional penyakit disfungsi seksual terbaik.

Penyakit Disfungsi Seksual

Disfungsi ereksi adalah salah satu gangguan yang terjadi pada pasangan yang mengalami kegagalan atau mempertahankan aktivitas seksual pada diri sendiri atau juga pasangan. Hal ini dapat menjadi penghalang atau perusak keharmonisan hubungan intim yang harusnya terjalin erat diantara suatu pasangan.

Secara umum disfungsi seksual dapat dibagi berdasarkan seklus respons seksual manusia, anatara lain :
  • Disfungsi libidinis atau gangguan dorongan seksual, yaitu berkurangnya gairah seksual dan perangsangan seksual
  • Disfungsi ereksi, yaitu kemampuan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual
  • Disfungsi ejakulasionis, yaitu gangguan dalam ejakulasi (masih dibagi lagi menjadi ejakulasi dini, ejakulasi tertahan, ejakulasi tak sempurna, tidak ejakulasi, dan ejakulasi terbalik)
  • Disfungsi orgasme, yaitu ketidakmampuan merasakan kepuasan (orgasme) setelah hubungan seks. Secara khusus pada perempuan juga ada yang disebut frigid (menurunnya atau ketiadaan gairah seksual), dyspareunia (nyeri saat senggama), dan vaginismus (kontraksi berlebihan otot seputar vagina sehingga tidak maksimal untuk melakukan hubungan seksual). Perlu diketahui, semua jenis diagnosis dan tipe disfungsi seksual tersebut sudah bisa terjadi di usia muda.

Penyebab Penyakit Disfungsi Seksual

  • Adanya infeksi pada saluran kemih pada wanita
  • Adanya kelainan atau gangguan orgasme
  • Menurunnya hormone pada priaDipicu dengan penyakit anemia dan diabetes
  • Dispareunia dan vaginismus pada wanita
  • Pernah mengalami operasi prostat pada pria
  • Mengalami depresi dan psiko seksual
  • Menurunya daya rangsang atau libido
  • Stress dan mengalami kelelahan
  • Seringnya mengkonsumsi alkohol dan rokok
  • Wanita mengalami infeksi saluran kemih
Jangan pernah mengganggap remeh suatu penyakit karena akan berdampak buruk pada kesehatan, segera ketahui gejalanya sedini mungkin dan lakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita bisa merugikan kesehatan tubuh anda dan dapat mengganggu semua aktivitas anda. Tricajus merupakan obat penyembuh penyakit disfungsi seksual sebagai solusi yang paling tepat untuk anda yang menderita disfungsi seksual.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Disfungsi Seksual

Tricajus merupakan obat penyakit disfungsi seksual adalah ramuan jus herbal ajaib yang terbuat dari kombinasi tumbuhan berkhasiat tinggi yaitu tribulus terrestris dan maca. Kedua bahan ini dikombinasikan secara sempurna untuk menyembuhkan penyakit disfungsi seksual secara alami dan ampuh.

Tricajus yang terbuat dari bahan alami berkhasiat tinggi sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu sebagai adaptogen yang kuat sebagai bahan alami yang memiliki khasiat sebagai penyembuh berbagai jenis penyakit, penambah stamina, mampu meningkatkan libido (gairah seksual), mengatasi impotensi, penyembuhan penyakit virgit, meningkatkan produksi hormon testosteron dan estrogen yang berfungsi untuk kesuburan baik untuk pria maupun untuk wanita.

Dalam biji tribulus terresteris sebagai bahan alami tricajus mengandung golongan saponin (protodiocsin, furostanol) glikosida, flavoid, resin, tannin, sterol, dan minyak essensial. Sebagau bahan aktif "protodiocsin" serupa DHEA (dihidroepiandrosteron) sebagai bagan sasar hormon seksual (testosteron dan estrogen).

Efek aprodisiak, gairah seksual dan stamina tubuh. Prododioscin dalam tubuh menjadi dehidroepiandosteron (DHEA) yang merupakan bahan dasar pembentuk hormon testosteron. Disamping itu, protodioscin juga dapat meningkatkan hormon luteinizing melalui mekanisme ICP. DHEA dan leuteinizing berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan ketahanan seksual laki-laki. Furostanol merangsang kelenjar androgen di hipotalamus sehingga hormon seks menjadi lebih terlatih dan selalu aktif.

Macainae dan glucosinolate pada bahan maca bisa memacu aktifitas testis dan juga ovarium untuk bisa meningkatkan produksi hormone testostoren dan estrogen serta bisa meningkatkan sperma dan sel telur.

Segera konsumsi tricajus sebagai obat herbal penyakit disfungsi seksual. Untuk informasi pemesanan cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHT (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Semoga apa yang kami sajikan diatas dapat memeberikan manfaat untuk anda yang membutuhkan. Tricajus obat untuk sembuhkan disfungsi seksual yang kami tawarkan untuk anda 100% alami dan halal. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi cara cepat sembuhkan penyakit disfungsi seksual.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar