Cara Cepat Sembuhkan Penis Loyo

Diposting oleh Unknown on Rabu, 19 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penis Loyo - Cara mengatasi penis yang loyo dengan menggunakan ramuan tradisional ajaib tricajus yang dipercaya dapat mengatasi penis yang loyo tanpa menyebabkan efek samping terhadap kesehatan tubuh dan ketergatungan sangat aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, karena tidak hanya untuk penis yang loyo tetapi baik juga untuk memperbaiki sperma dan dapat mengatasi kesuburuan baik untuk pria maupun untuk wanita.

Pria yang alat vitalnya mudah loyo pastinya mengalami tekanan batin yang luar biasa, terlebih bagi pria yang sudah punya istri maka bisa-bisa mengalami stress berat. Suami yang alat vitalnya mudah loyo tidak hanya menderita secara psikologis tetapi juga bisa jadi bahan ejekan istri, kemampuannya diatas ranjang akan dicibir istri dan brebagai cacian lainnya.

Berusaha kuat dan lama dalam hubungan seks yang perlu anda obati bukan berusaha agar lama keluar sperma, tapi agar organ reproduksi sehat dan stamina kuat, sehingga anda mampu keluar sperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks, tidak sekali keluar langsung lemas dan loyo.

Mampu keluar sperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks biasa dikenal dalam dunia kedokteran adalah bisa multiorgasme. Banyak orang termakan oleh pengaruh iklan obat kuat, dengan bahasa jargon agar sperma lama keluar. Pria yang sehat dan penuh gairah seks akan cepat keluar sperma, karena penyebab cepatnya keluar sperma tidak harus disebabkan oleg gangguan masalah organ reproduksi yang berakibat menderita ejakulasi dini.

Keluar sperma cepat dalam hubungan seks itu tidak masalah asalkan penis anda masih tetap menegang dan keras, kalau keluar sperma sekali penis langsung lemas dan loyo itulah yang harus diobati, karena anda kurang stamina dalam seks dan mungkin ada masalah gangguan organ reproduksi, sehingga berakibat pada lemahnya alat vital anda saat ereksi dan hanya mampu sekali keluar sperma setalah itu penis langsung loyo dan lemas.

Cara Cepat Sembuhkan Penis Loyo

Obat tradisional untuk penis yang loyo tricajus yang terbuat dari perpaduan tumbuhan berkhasisat tinggi dan telag terbubti secara klinis mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan dampak yang negatif pada kesehatan tubuh atau ketergantungan. Simak fakta ilmiah yang membuaktikan khasiat tricajus yang luar biasa sebagai penyembuh penyakit penis loyo yang alami.

Tricajus terbuat dari perpaduan bahan alami tanaman berkhasiat tinggi yaitu tribullus dan macca yang telah dikenal sejak 500 tahun yang lalu sebagai adaptogen yang kuat dan sebagai bahan alami yang telah memiliki khasiat sebagai penyembuh berbagai jenis penyakit dan mampu menambah kejantanan pria, penambah stamina, mampu meningkatkan libido (gairah seks), mengatasi impotensi, menyembuhkan penyakit virgit, meningkatkan produksi hormon testosteron dan estrogen yang berfungsi untuk kesuburan baik untuk pria maupun untuk wanita.

Tribullus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari tribullus terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gatal-gatal penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja tribullus terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (luteinizing hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

Sedangkan maca dalam tricajus memiliki efek positif meningkatkan energi, mempengaruhi suasa hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovurium dan testis.

Beikut ini adalah pernyataan dari Prof. Dr. Moestopo mengenai tricajus sebagai obat untuk mengetasi penis yang loyo yang telah terbukti secara efektif mampu mengatasi penis yang loyo
Tricajus selain rasanya yang enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif "protodiosin" serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungai baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melalukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek.
Tricajus juga dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami "alkaloid macainae" untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami "glikosinolate" meningkatkan proses pembentukan hormon seks juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria. (Hasil penelitian dr.Putri Aminah dari Fakultas Kesehatan Dr.Moestopo)

Pesan sekarang juga obat herbal penis yang loyo. Cukup dengan kirim sms ke No, 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHT (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Itulah sajian informasi cara cepat sembuhkan penis loyo dengan menggunakan metode pengobatan tradisional dengan ramuan jus herbal ajaib tricajus. Atasi penis loyo yang anda keluhkan dengan menggunakan tricajus obat penis loyo tradisional, Insya Allah, kesembuhan yang anda idamkan selama ini akan segera terwujud. Selamat mencoba...

{ 4 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Saat ini usia saya 64 tahun, selisih 21 tahun dengan istri saya yang sekarang (istri pertama sudah mendahului saya). Pernikahan kami baik-baik saja, hanya dalam masalah seks saya merasa kurang bisa mengimbangi gairah istri saya. Saya sering merasa kewalahan, rasanya letih, lesu dan kurang bergairah saat diajak ‘begituan’. Mungkin energi saya terkuras ke pekerjaan, karena saya juga masih aktif bekerja.

Tadinya saya ingin mencoba jamu atau ‘obat kuat’, namun saya kuatir akan efek sampingnya.
Untunglah keponakan saya memberikan Supervira. Saya mengonsumsi Supervira 2 kali sehari, yaitu jam 5 sore 1 kapsul dan jam 8 malam 1 kapsul.

Ajaib benar! Selama menunggu anak-anak tertidur, libido/gairah saya mulai meningkat! Dan di ‘ajang pergumulan’, stamina saya benar-benar prima, performa pun terasa wow!!!… Sampai-sampai istri saya curiga kalau saya mengonsumsi jamu atau obat kuat.

Saya tunjukkan saja Supervira dan saya katakan bahwa Supervira adalah suplemen, sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.
Jadi, siapa saja yang menginginkan stamina prima… jangan ragu minum Supervira. Stamina prima, performa wow…!!!

Unknown mengatakan...

apa bisa sembuhkan Mr.P yang loyo seketika pada saat mau melakukan hubungan badan niiihhh???

Unknown mengatakan...

saat ini,usia saea 33,th,,,beda dgn suami,8,thn,saat saea mo hub,,,lg ,,pas,,memuncak,,tiba tiba ,.hasrat suami saea ..dn..penisnya ,..jd loyo...aluas ..tdk,tegang lagi,,.bgemna ambil solusi yg terbaik,,buat suamiku

Dem mengatakan...

kalau alat vital pria nggak bisa tegang kira2 obat apa yang tepat untuk ngobatinnya.

Posting Komentar