Cara Cepat Sembuhkan Sperma Encer

Diposting oleh Unknown on Jumat, 28 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Sperma Encer - Obat tradisional untuk sperma encer hanya dengan menggunakan ramuan herbal dari alam yaitu Tricajus. Tricajus yang memiliki kemampuan dalam mengatasi sperma yang encer tanpa menimbulkan efek samping dan ketergatungan. Para pakar kesehatan sudah merekomendasikan untuk anda yang memiliki kelihan sperma yang encer untuk mengobatinya dengan tricajus obat penyembuh sperma encer terbaik.

Sperma Encer

Sperma yang encer dapat menyebabkan susah mempunayi keturunan, karena kualitas sperma yang tidak baik yaitu sperma yang tidak subur. Salah satu problem sperma encer yang diderita oleh seorang pria adalah asthenospermia, dimana kecepatan sel sperma kurang dari 20 mikrometer tiap detik. tentu saja keberadaan sperma encer atau mani encer bisa mengganggu kesuburan seorang pria dan menghambat proses lebih lanjut, yaitu kehamilan.

Sperma adalah sel yang bergerak dalam air mani sehingga menyebabkan pembuahan. Rata-rata hanya 5% (volume) air mani terdiri dari sel sperma da itu sepenuhnya 25-50% dari sperma yang mati atau abnormal dan tidak mampu menghasilkan keturunan.

Faktor Penyebab Sperma Encer

  • Sering melakukan masturbasi atau onani secar berlebihan. Pria yang suka melakukan masturbasi atau onani akan berdampak buruk pada penurunan jumlah sperma yang dimilikinya, sehingga memunculkan sperma yang tidak normal.
  • Suka mengenakan celana jeans atau celanan dalam yang ketat karena dapat menyebabkan jumlah sperma menurun. Selain itu, membuat sperma seperti terjepit, dan akan membuat kerja testis atau penis terasa panas dan juga membuat gerak penis dan sperma kurang baik.
  • Jika berkerja diluar ruangan atau terbiasa bekerja di udara terbuka, suhu yang panas akan membuat testis merasa panas atau gerah, sehingga testis tidak mampu berkerja secara maksimal apabila disekitar alat vital anda terganggu hanya karena suhu.
Air mani yang encer tidak dapat ditentukan secara kasat mata , harus dipastikan dengan analisa labolatorium untuk menentukan densitasnya (lebih dari 20.000/ml) motilitasnya (lebih dari 50 persen sel jantan masih gerak dalam 4 jam) sel jantan abnormal harus kurang dari 40% dan volume cairan sperma atau mani lebih dari 2 ml tipe ejakulasi. Hal ini, akan menjadi tolak ukur untuk menentukan kesuburan seorang pria dalam menghamili pasangannya.

Cara Cepat Sembuhkan Sperma Encer

Obat herbal untuk sperma encer tricajus merupakan produk kesehatan yang telah diproses melalui serangkaian penelitian dengan melibatkan tangan-tangan trampil dan berkompeten di bidang ilmu kesehatan dan gizi serta ditunjang dengan penggunaan teknologi yang mutakhir tanpa menghilangkan khasiat yang ada pada obat tricajus. Sehingga telah terciptalah produk herbal ajaib multikhasiat yang sangat efektif sebagai solusi penyembuhan sperma yang encer.

Trucajus terbuat dari tanaman herbal yang sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu yaitu tribulus trrestris dan maca. Kedua bahan tersebut sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu menambah kadar hormon testosteron, meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma atau mani, mobilitas sperma, volume air mani serta dapat meningkatkan kesuburan pada testis dan ovarium.
Dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo dimana beliau menjelaskan bahwa dalam tricajus terdapat protodioscin. Yang mana bahan aktif protodioscin serupa dengan DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testosteron dan estrogen) yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Di dalam tricajus juga terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon seks dan dapat meningkatkan jumlah sperma atau mani dan mobilitas.
Berikut ini beberapa manfaat tricajus sebagai obat sperma encer tradisional untuk pria dan wanita

Khasiat tricajus untuk pria
  • Meningkatkan testosteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegaj dan mengatasi andropouse
Khasiat tricajus untuk wanita
  • Meningkatakan keseimbangan estrogen dan progesteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
  • Meningkatkan kontraksi dan daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Menpermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstrual
Untuk menghindari sperma menjadi encer sebaiknya jangan melakukan onani terlalu sering karena setiap melakukan onani telah keluar sperma dengan percuma yang seharusnya dikeluarkan didalam rahim wanita (istri), atau bisa juga dengan mengkonsumsi tricajus sebagai obat alami sperma encer untuk menjaga kualitas dan kuantitas sperma tetap bagus, tetapi jika terlanjut sperma menjadi encer anda juga bisa mengkonsumsi obat sperma encer tricajus sebagai pengobatan elternatif. Jangan sampai mani sudah encer tetapi dibiarkan begitu saja karena akan menutup kemungkinan untuk anda mempunyai keturunan. 

Segera lakukan pengobatan dengan tricajus. Untuk info pemesanan, bisa langsung hubungi No. 08567319378 dengan via sms, atau dengan mengetik format sebagai berikut : 

PHT (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Demikian sajian informasi cara cepat sembuhkan sperma encer. Semoga tricajus obat air mani encer herbal dapat membatu anda dalam memperbaiki air sperma yang encer dan membantu anda untuk mendapatkan keturunan, jangan sampai sperma encer merenggut kebahagiaan anda bersama pasangan anda. Konsumi tricajus secara teratur dapat membantu memperbaiki kualitas sperma anda.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Solusi masalah reproduksi anda?? Aman terbukti medis alami tanpa efek samping ..
Saya siap menjelaskan nya.. 08122891634

Posting Komentar