Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini

Diposting oleh Unknown on Senin, 03 Maret 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini - Obat untuk sembuhkan penyakit ejakulasi dini dengan obat alami yang berkhasiat tinggi dapat menyembuhkan penyakit ejakulasi dengan cepat dan efektif tanpa menyebabkan efek samping pada penggunanya dan tanpa ketergantungan. Tricajus sebagai obat tradisional ejakulasi dini terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan mampu dalam menyembuhkan ejkulasi secara cepat.

Penyakit Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan suatu masalah seksual yang paling sering dialami kaum pria. Sebagian besar kaum pria pasti pernah ejakulasi dini. Hal tersebut tidak masalah apabila ejakulasi dini tidak terjadi secara terus menerus dan mengganggu keharmonisan hubungan seks dengan pasangan. Survai ilmiah menyatakan bahwa 40% pria usia produktif (20-50 tahun) menderita ejakulasi dini. Artinya dari 100 pria dewasa yang ada di kompleks rumah anda, 40 orang menderita ejakulasi dini. Dengan kata lain, setidaknya ada 40 istri yang tidak terpuaskan secara seksual.

Gejala Penyakit Ejakulasi Dini

Dokter umumnya mengklasifikasikan ejakulasi dini dibagi menjadi dua bagian yaitu jakulasi dini primer dan skunder.

Gejala ejakulasi dini primer ditandai dengan :
  • Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi dalam satu menit atau kurang pada saaat penetrasi
  • Ketidak mampuan menunda ejakulasi saat atau ketika baru saja melalukan menetrasi
  • Konsekuensi negatif, seperti stress, frustasi atau menghindari hubungan seksual.
Gejala ejakukasi dini skunder ditandai dengan :
  • Ditandai dengan ejakulasi yang terus menerus atau berulang dengan rangsangan yang minimal sebelumnya, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum anda mengharapkannya.
  • Menyebabkan stress dan madalah dalam hubungan
  • Terjadi setelah sebelumnya anda mengalami kepuasan dalam hubungan seksual tanpa masalah ejakulasi

Penyebab Penyakit Ejakulasi Dini

Dalam otak manusia ada zat berwarna serotonin yang berfungsi untuk mengatur terjadinya ejakulasi. Serotonin disalurkan dari neurotransmitter di otak untuk menghambat ejakulasi. Oleh karena itu, jika kadar serotonin kurang atau tidak cukup, hal ini dapat menyebabkan ejakulasi yang terlalu cepat. Gangguan pada sistem saraf juga menyebabkan tubuh tidak dapat mengendalikan mekanisme ejakulasi, yang mengakibatkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini (kedua hal ini saling berhubungan).

Penyebab lain yang lebih umum adalah faktor psikologis. Misalnya, pada pasangan yang baru menikah, biasanya masih gelisah saat berhubungan dan mungkin terlalu banyak stimulasi / rangsangan, sehingga ejakulasi terlalu cepat terjadi. Hal ini wajar dan akan pelan-pelan berkurang sendiri seiring dengan berjalannya waktu. Penyebab psikologis lainnya antara lain stress yang berkepanjangan (sehingga tidak bisa rileks), ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual, perasaan bersalah (guilt), dll. Semua hal ini dapat menyebabkan gejala ejakulasi dini.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini

Obat penyembuh penyakit ejakulasi dini tricajus merupakan obat tradisional yang alami untuk menyembuhkan ejakulasi dini secara cepat. Ada beberapa fakta ilmiah yang telah diakui kebenaranya oleh para ahli medis, bahwa tricajus obat alami ejakulasi dini sangat berperan aktif dalam menyembuhkan penyakit ejakulasi dini.

Trucajus yang terbuat dari dua bahan alami tribulus terrestris dan maca yang telah diproses melalui serangkaian pengujian dan penelitian yang telah dilakukan di berbagai lembaga kesehatan oleh para pakar kesehatan serta ditunjang dengan penggunaan teknologi yang mutakhir, sehingga terciptalah produk unggulan tricajus untuk mengobati ejakulasi dini.

Tribulus terrestri memiliki senyawa dari golongan saponin (protodiocsin, furostanol) glikosida, flavoid, resin, rannin, sterol dan minyak essensial. Sebagai bahan aktif "prorodiocsin" serupa DHEA (dehidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (testosteron dan estrogen). Dari hasil penelitian literatur membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi tribulus terrestris mempu meningkatkan gairah seks dan sangat bagus untuk mengatasi ejakulasi dini. Uji proklinis dan klinis index of natural herbs mengungkapkan bahwa tidak ada efek samping mengkonsumsi tanaman berkhasiat ini meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Maca yang berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, pencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS dan lain sebagainnya.

Konsumsi tricajus untuk penyembuhan ejakulasi dini. Untuk pemesanan cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHT (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat dan menjadi wasilah untuk anda yang sedang membutuhkan pengobatan. Obat herbal penyakit ejakulasi dini tricajus paling ampuh dalam menyembuhkan segala penyakit termasuk penyakit ejakulasi dini. Terima kasih telah menyimak sajian informasi cara cepat sembuhkan penyakit ejakulasi dini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar