Obat Untuk Penyakit Kurap

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 Maret 2014

Obat Untuk Penyakit Kurap - Tanaman herbal untuk menghilangkan kurap yang paling efektif dan tidak menimbulkan efek samping sangat aman karena dari bahan alami dan diracik sendiri. Untuk anda yang ingin kurapnya hilang simak inilah sajian informasinya.

Kurap adalah jenis penyakit kulit yang diakibatkan oleh infeksi jamur kulit yang disebut dermatophytesdapa menyerang manusia dan hewan. Penyakit kurap bisa menular melalui pakaian, handuk, sabun dan celana dari teman yang menderita penyakit ini. Tidak hanya itu, jamur kurap ternyata dapat juga dibawa oleh hewan peliharaan seperti kucing maupun anjing.

Ramuan Tradisional Penyembuh Kurap

  • Lengkuas
Ambillah satu lengkuas kemudian potong ujungnya, setelah itu tumbuh ujungnya jangan sampai hancur (menyerupai kuas) kemudian celupkan pada air cukak, Oleskan pada daerah yang terkena penyakit kurap. Cara ini bisa dilakukan 2 kali sehari secara teratur. Lakukanlah hingga penyakit kurap benar-benar sembuh.
  • Bawang Putih
Siapkan beberapa siung bawang putih kemudian tumbuh hingga halus. Oleskan pada daerah yang terkena penyakit kurap hingga merata. Diamkan hingga lebih setengah jam dan bilas menggunakan air bersih. Lakukan hal ini secara rutin yakni 2 kali sehari hingga kurap hilang.
  • Belerang
Belilah belerang cair ditoko obat, setelah itu oleskan cairan itu pada daerah yang diserang penyakit kurap. Diamkan beberapa saat hingga mengenring kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur minimal 2 kali sehari hingga kurap hilang.
  • Lidah buaya
Meskipun lidah buaya tidak dapat menghilangkan jamur penyebab kurap. Tetapi lidah buaya dapat membantu melawan iritasi kulit akibat ruam. Ambil daun lidah buaya 1 batang. Kemudian belah jadi 2 dan gosokan lendirnya pada area kulit yang terinfeksi jamur. Biarkan kering dan bilas dengan air hagat.
  • Bawang putih
Bawang putih memiliki sifat anti jamur yang ampuh melawan penyakit kulit.. Tumbuk halus beberapa siung bawang putih untuk mrmbuat pasta. Kemudian gunakan pasta untuk mengompres area kulit yang terinfeksi, lakukan 3 kali dalam sehari.
  • Daun tembakau
Ambil beberapa helai daun tembakau lalu ditumbuk halus dan dioleskan pada kulit yang terkena kurap. Lakukan perawan ini secara teratur 1-2 kali sehari.

Cara Mencegah Penyakit Kurap

  • Mandi bersih
Ini adalah pencegahan awal yang mesti anda lakukan, karena ketika anda mandi diharapkan jamur kurap yang baru singgah di tumbuh akan dapat luruh dengan segera. Minimal mandilah 2 kali sehari dan gunakan juga sabun kesehatan bukan saja sabun kecantikan.
  • Menghindari penderita
Karena kurap merupakan penyakit kulit yang dapat menular, jadi anda harus berhatii-hati jika berdekatan dengan orang yang memiliki kurap.
  • Jangan bertukar pakaian
Mungkin ini yang menjadi awal kenapa bisa muncul kurap dikulit. Jadi jangan pernah menggunakan baju, celana ataupun handuk orang lain apalagi jika bajunya belum dicuci.

Obat Untuk Penyakit Kurap

Adapun rekomendasi lain untuk menghilangkap kurap dengan obat tradisional penyakit kurap yaitu Jelly Gamat Gold-G, sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping atau ketergatungan serta kandungan gizi yang ada pada obat herbal ini sangat bermanfaat tidak hanya untuk mengobati penyakit kurap tetapi penyakit kulit lainnya pun dapat disembuhkannya dengan cepat. Apa saja kandungan yang ada pada jelly gamat gold-g ini? Untuk anda yang penasaran bisa anda simak di Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kurap.

Demikian sajian informasi Obat Untuk Penyakit Kurap dengan menggunakan ramuan herbal penghilang kurap dan obat tradisional penyembuh penyakit kurap dengan jelly gamat gold-g. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi solusi pengobatan untuk anda yang ingin penyakit kurapnya lekas sembuh. Selamat mencoba...

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Dijual cepat, ruko lokasi sangat strategis area Malang Kota. Harga nego. Bagus untuk investasi, digunakan untuk bisnis, ataupun dikontrakkan. Silakan Hubungi 083834375641. Buruan sebelum keduluan pembeli lain...

Posting Komentar