Cara Cepat Sembuhkan Mandul

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Maret 2014

Cara Cepat Sembuhkan Mandul - Cara mencegah kemandulan yang paling aman hanya dengan menggunakan obat tradisional tricajus yang mampu mencegah mandul tidak menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan.

Mandul

Mandul dapat diartikan sebagai kegagalan, tidak berhasil, atau tidak dapat membentuk. Istilah mandul cenderung terdapat pada bidang reproduksi, hubungan seks yang terjadi antara pria dan wanita atau jantan dan betina. Mandul mengistilahkan suatu ketidak mampuan seseorang, baik itu pria atau wanita dalam melakukan peranan ber-reproduksi atau istilah awamnya membentuk keluarga dengan memiliki keturunan.

Kemandulan yaitu ketidakmampuan seseorang suami istri untuk mencapai kehamilan setelah selama 1 tahun melaksanakan hubungan seksual secara teratur dan tidak menggunakan alat kontrasepsi. Kemandulan sangatlah komplek dan harus ditangani secara serius, karena penyebab kemandulan bisa saja terjadi dari kedua belah pihak, baik dari pasangan suami atau sang istri. Untuk penanganannya harus memeriksa kedua belah pihak. Pemeriksaan dari sperma suami dan sel ovarium istri.

Banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya kemadulan, berikut ini beberapa faktor penyebab dari kemadulan :
  • Faktor hubungan seksual, yaitu prekuensi yang tidak teratur (mungkin terlalu sering atau jarang)
  • Gangguan fungsi seksual pria, yaitu disfungsi ereksi, ejakulasi dini yang berat, ejakulasi terhambat, ejakulasi retrograde (ejakulasi dini ke arah kandung kemih)
  • Gangguan fungsi seksual wanita, yaitu dispareunia (sakit saat berhubungan seksual) vaginismus (gangguan seksual yang ditandai oleh pengetatan otot-otot seperti bagian luar vagina yang seringkali menyakitkan)
  • Faktor infeksi, berupa infeksi pada sistem seksual dan reproduksi pria maupun wanita, misalnya infeksi pada buah pelir dan infeksi pada rahim
  • Faktor hormon, berupa gangguan fungsi hormon pada pria maupun wanita sehingga pembentukan sel sparmotozoa dan sel telur terganggu

Cara Cepat Sembuhkan Mandul

Obat Tradisional Pencegah Mandul Tricajus merupakan obat herbal alami yang keseluruhan bahannya dari alam yang mampu mencegah kemandulan secara alami. Tricajus produk unggulan yang diolah dengan teknologi modern terstandar internasional (GMP) mengoptimalkan kandungan dari bahan baku utama yaitu paduan tanaman herbal tribulus terrestris dan maca yang efektif meningkatkan keseimbangan produksi sistim hormonal di dalam tubuh secara alami.

Tribulus adalah zat yang berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terrestris yang merupakan golongan saponin (protodiocsin, furostanol) glikosida, flavoid, resin, tannin, sterol dan minyak essensial. Sebagai bahan aktif "protodiocsin" serupa SHEA (dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (testosteron dan estrogen). Sejak 500 tahun lalu, manusia sedah mengetahui fungsinya untuk mengatasi kemandulan.

Maca atau lepidium peruvianum chacon adalah tubuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Paru. Berfungsi merangsang sistem endrokin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala monopause, PMS, dll.

Obat herbal  untuk mandul sudah berstandar internasional (GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TI 104 242 341. Target organ tricajus adalah organ reproduksi laki-laki (testis) dan organ reproduksi wanita (ovarium). Maccaaine dan glucasaminolate pada maca mampu memacu aktivitas testis dan ovarium untuk meningkatkan produksi hormon testosteron dan estrogen serta meningkatkan sperma dan sel telur (kesuburan).

Berikut ini salah satu kesaksian yang sudah merasakan khasiat dari obat mandul tradisional tricajus dan sudah hamil setelah mengkonsumsi tricajus

Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 2 box (40 sachet) tricajus sebagai obat mandul untuk pria dan wanita akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TRICAJUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT
Segera konsumsi tricajus untuk obat manduk anda. Untuk pemesanan cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378, dengan format sebagai berikut :
 
PHT (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Demikian sajian informasi cara cepat sembuhkan mandul. Dengan mengkonsumsi tricajus secara teratur maka keinginan untuk memiliki momongan akan segera terwujud. Lengkapi kebahagiaan anda dengan hadirnya seorang anak. Jika sudah hamil, jangan terus mengkonsumsi tricajus karena tidak baik untuk wanita hamil.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar