Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kurap

Diposting oleh Unknown on Rabu, 19 Maret 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kurap - Obat untuk penyakit kurap yang ampuh tanpa menyebebkan efek samping dan ketergatungan obat hanya dengan Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal ini memiliki keampuhan dalam mengobati penyakit kulit seperti kurap, kandungan yang ada pada obat jelly gamat dapat memberantas berbagai jenis virus, bakteri, jamur dan lainnya yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kulit.

Penyakit Kurap

Kurap ditandai dengan timbulnya lingkaran-lingkaran berwarna merah pada kulit yang dikelilingi oleh bintil-bintil di tepinya. Jika kulit dipinggir lingkaran itu ditekan, maka akan keluar nanah. Kurap bisanya menyerang kulit kepala, leher, dagu atau tengkuk.

Gejala Penyakit Kurap

Gejala penyakit kulit jenis ini adalah terdapat bagian kecil yang kasar dengan dikelilingi lingkaran merah muda. Kurap dapat menular melalui kontak langsung dengan penderita maupun secara tidak langsung (melalui pakaian misalnya). Vektor penyakit bisanya adalah anjing dan kucing. Kurap bisa dicegah dengan mencuci tangan dengan sempurna, menjaga kebersihan tubuh dan menghindari kontak dengan penderita.

Gejala akan timbul pada cuaca yang panas atau hangat, bagian yang biasa diserang adalah bagian jari-jari kaki. Penyebabnya adanya epidermophyton atau trichophyton. Penyerangan jamur akan membentuk sisik halus dengan ruam yang terasa gatal. Gejala ini tidak menimbulkan gejala lain, hanya rasa nyeri pada bagian jari-jari kaki dan disekitarnya. Jika penderita penyakit kurap berusia lanjut, pendeita akan mengalami gangguan aliran darah ke kaki.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kurap

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal penyakit kurap merupakan obat tradisional multikhasiat yang berbentuk cairan jelly yang terbuat dari hewan laut bernama teripang / gamat emas dari jenis golden stichopus variegatus yang dioleh secara modern dan ditangani olah para ahli alamiah, sehingga terjamin kealamian dan keaslian dari jelly gamat gold-g sea cucumber. Proses pembuatan obat herbal ini melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, agar tidak terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Teripang emas ini adalah teripang terbaik yang ada di dunia karena spesies ini adalah satu-satunya dari 1000 spesies teripang lainnya yang mengandung zat gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi atau peradangan, dapat mengurangi rasa sakit lebih cepat dari antiseptik biasa, sebagai anti analgesik 3 kali lebih kuat daripada paraceramol (obat golongan analgesik-antipiretik atau anti nyeri dan anti panas).

Jelly gamat gold-g mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3, dan bio active element. Dalam sejarah tradisional China gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti penyembuhan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut. Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun yang lalu telah menggunakan gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut.

Kini khasiat gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mangalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam jelly gamat gold-g.

Segera konsumsi jelly gamat gols-g sebagai obat penyakit kurap tradisional yang ampuh. Untuk informasi pemesanan bisa langsung hubungi No. 08567319378 sms dengan format :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Itulah informasi cara cepat sembuhkan penyakit kurap. Dengan mengkonsumsi rutin dan teratur maka kurap yang anda derita akan berangsung sembuh dengan perlahan namun pasti. Semoga obat jelly gamat gold-g menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari kesembuhan secara cepat dengan cara yang alami. Semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar