Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Empedu

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Empedu - Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu dengan menggunakan bahan alami multikhasiat jelly gamat gold-g. Produk herbal jelly gamat gold-g adalah solusi penyembuhan penyakit batu empedu paling tepat, karena dapat menyembuhkan secara tuntas tanpa harus operasi.

Penyakit Batu Empedu

Batu empedu adalah timbulan kristral didalam saliran empedu maupun kantung empedu. Timbunan kristal tersebut terbentuk akibat kolesterol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu. Jika tidak dikeluarkan batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi didalam saluran empedu. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Komponen utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagaian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap terbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di luar empedu. Karena komposisi terbesar batu empedu adalah kolesterol, sebaiknya menghindari makanan berkolesterol tinggi yang pada umumnya berasal dari lemak hewani.

Gejala Penyakit Batu Empedu

Dalam kebanyakan kasus, batu empedu tidak menimbulkan gejala. Bila menimbukan gejala, biasanya karena batu empedu menyumbat saluran empedu sehingga menimbulkan apa yang disebut kolik bilier / kolik empedu. Dalam kondisi tersebut, anda akan merasakan nyeri herbat di perut bagian kanan atas, yang mungkin menyebar hingga ke tulang belikat, bahu dan dada. Rasa nyeri bisanya disertai mual dan muntah. Gejala kolik bilier mungkin berkurang dengan bejalan kaki atau membalik-balikan tubuh dengan posisi berbeda di tempat tidur. Rasa sakit bisa tiba-tiba berhenti bila batu pecah atau kandung empedu terlalu lelah untuk terus menekan.

Sumbatan kronis batu empedu dapat menimbulkan penyakit jantung. Kalangkaan empedu untuk mencerna makanan menyebabkan gejala sakit perut disertai kulit dan bagian putih mata berwarna kekuningan. Air seni dan tinja berubah menjadi kecoklatan. Sendawa, mual, nyeri dan ketidaknyamanan di perut bagian kanan atas terutama dirasakan setelah mengkonsumsi lemak dan sayuran tententu seperti kubis, bayam, telur dan coklat.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Empedu

Obat tradisional penyakit batu empedu jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang mampu memberikan kesembuhan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia.

Teripang / gamat emas mengandung banyak zat gizi diantaranya adalah protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mucopolysacarida, antiseptik alamiah, glukosamin dan chondroitin, saponin, omega 3, omega 6 dan omega 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral, serta glucosaminoglycans (GAGs). Kandungan gizi tersebut bersatu padu membentuk sistem kekebalan tubuh, membantu melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Kandungan yang sangat berperan dalam penyembuhan penyakit batu empedu adalah kandungan glucosaminoglycans (GAGs). Kandungan tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya penyakit batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah menusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatan trigliserida secara alami, serta dapat mengikis batu empedu yang selanjutnya akan dibuang bersama air seni.

Selain kandungan tersebut, teripang juga memiliki kandungan gamapeptide. Zat aktif gamapeptide mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat melekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapeptide akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami keerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat dan berfungsi normal kembali.

Untuk pemesanan produk obat herbal penyakit batu empedu, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Demikian cara mengobati penyakit batu empedu secara alami. Kenali gejalanya sedini mungkin dan lakukan pengobatan dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Dengan mengkonsumsi secara rutin, Insya Allah penyakit batu empedu akan dapat teratasi dengan cepat. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Empedu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar