Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Paru Paru

Diposting oleh Unknown on Minggu, 16 Maret 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Paru Paru - Obat untuk sembuhkan penyakit paru-paru hanya dengan menggunakan ramuan alami Ace Max's yang keseluruhan terbuat dari bahan herbal alami berasal dari alam tidak terkontaminasi oleh bahan-bahan kimia yang berbahaya, sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping atau ketergatungan pada obat.

Penyakit Paru Paru

Penyakit paru paru sangatlah beragam. Namun, hampir semuanya berbahaya, sebab penyakit ini menyerang organ terpenting dalam tubuh manusia. Anda sebaiknya menjaga kesehatan paru-paru karena sebanyak 12 jenis penyakit siap menderanya. Beberapa penyebab penyakit paru-paru, termasuk infeksi oleh bakteri, virus, jamur, atau parasit. Penyakit paru-paru juga dapat disebabkan oleh dampak dari zat-zat kimia atau cedera fisik pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan konsumsi alkohol. Penyakit ini dapat menular melalui udara.

Paru-paru adalah salah satu organ pernafasan yang sangat penting. Baik karena fungsinya maupun sebagai salah satu organ yang rentah terhadap berbagai penyakit. Untuk itu, untuk mejaga agar paru-paru kita tetap sehat, penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan.

Gejala Penyakit Paru Paru

Gejala penyakit paru paru yang mudah dikenali adalah badan gemeteran dan menggigil disertai denga demam, sesak nafas dan nyeri dada. Gajala lainnya yang sering timbul adalah badan terasa sakit, sakit kepala dan batuk yang berdahak yang semakin memburuk selama bertahun-tahun.

Beberapa orang yang rentan terkena penyakit peru paru diantaranya :
  • Perokok
  • Konsumsi alkohol
  • Penderita penyakit diabetes
  • Penderita penyakit jantung
  • Bekerja dalam lingkungan yang terpapar polusi, dan
  • Penurunan kekebalan tubuh seperti aids

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Paru Paru

Obat tradisional penyakit paru paru ace maxs yang terbuat dari bahan alami 100% tanpa tambahan zat kimia. Ace Max's merupakan kombinasi sempurna dari bahan berkhasiat tinggi hasil kombinasi jus kulit buah manggis, buah apel, buah anggus, bunga rosella hitam, madu murni dan dipaduka dengan ekstrak daun sirsak. Perpaduan bahan alami ini menjadikan ace max's sebagai obat penyembuh penyakit paru paru.

Berdasarkan hasil penelitian kulit buah manggis memiliki manfaat dalam menghamcurkan semua penyakit, memperbaiki antibodi dalam tubuh, dapat menyembuhkan penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel yang baik dalam tubuh. Dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyerluruh.

Kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksidan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan dalam kulit buah manggis memiliki kandungan melebihi vitamin E dan vitamin C.

Sedangkan pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama  pembuatan ace max's sebagai obat herbal penyakit paru paru terdapat kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kasium, fosfot, zat besi, vitamin A dan vitamin B, serta senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloid serta asetogenin. Senyawa-senyawa tersebut berpotensi besar sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

Perpaduan dua bahan tersebut yaitu kulit buah manggis dan daun daun sirsak juga bekerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubu sehingga memang menjadi rekomendasi yang sangat tepat sebagai obat penyakit paru paru tradisional terbaik.

Untuk pemebelian obat penyakit paru paru herbal ace max's, cukup dengan kirimkan sms ke No. 085673193778 dengan format sebagai berikut.

PHA (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Demikian informasi cara cepat sembuhkan penyakit paru paru. Semoga bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan untuk anda yang tengah mencari obat alami untuk menyembuhkan paru paru. Ace Max's telah teruji dan terbukti secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengatasi berbagai masalah peradangan secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar