Cara Cepat Sembuhkan Sakit Ulu Hati

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 Maret 2014

Cara Cepat Sembuhkan Sakit Ulu Hati - Pengobatan penyakit ulu hati dengan jelly gamat gold-g yang direkomendasikan sangat aman tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Selain itu, obat herbal ini baik dikonsumsi oleh semua usia. Simak sajian informasinya beriikut ini.

Penyakit Ulu Hati

Nyeri ulu hati merupakan salah satu gejala adanya suatu penyakit di dalam tubuh. Penyakit yang ada didalam tubuh yang mengakibatkan rasa sakit pada ulu hati yaitu penyakit lambung, maag, pankreas, dan liver, yang mengalami infeksi atau peradangan. Selain dari penyakit lambung, rasa nyari bagian ulu hati bisa juga terjadi karena adanya kelainan pada ulu hati, sehingga ulu hati terasa nyeri.

Data yang ada menujukan sekitar 20 persen pasien dengan keluhan nyeri ulu hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri. Dan sekitar 80 persen berumur di atas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun. Untuk mengetahui penyebab dari rasa nyeri ulu hati tersebut, perlu dilakukan USG abdomen sehingga bisa diketahui apakah ada peradangan baik akut maupun kronis di kandung tersebut. Serta bisa juga mengidentifikasi adanya batu pada kandung empedu.

Penyebab Sakit Ulu Hati

Penyebab Nyeri pada ulu hati disebabkan berbagi kemungkinan, karena adanya penyakit pada kerongkongan bawah (seperti esofagitis), lambung (seperti gastritis dan ulkus gaster), usus dua belas jari (seperti duodenitis dan ulkus duodenum), hati (seperti hepatitis, abses hati), pankreas (seperti pankreastitis) serta kemungkinan adanya referres pain (nyeri alih) dari penyakit jantung koroner atau serangan jantung. Penyebab lain nyeri ulu hati adalah :
  • Dispepsia, yaitu pengeluaran asam lambung yang berlebihan
  • Pertahanan dinding lambung lemah gangguan saluran pencernaan dan stress psikologis
  • Kembung, mual, perut terasa sebab
  • Gerd (gastroesophageal reflux disease) penyakit ini terjadi karena asam lambung naik sampai ke bagian mulut hingga mulut terasa pahit
Cara Pencegahan Sakit Ulu Hati
  • Jangan makan ketika akan tidur
  • Pilih bantal yang tinggi agar asam lambung tidak naik
  • Hindari pola makan tidak sehat
  • Kurangi konsumsi lemak
  • Menjaga berat badan agar tetap proporsional
  • Hindari pemakaian busana yang ketat

Cara Cepat Sembuhkan Sakit Ulu Hati

Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang berbentuk cairan jelly kental yang di olah secara modern melalui didestilasi sebanyak 4 kali sehingga terbebas dari bau amis tanpa menghilangkan atau mengurangi khsaiat (kealamian) yang ada pada teripang itu sendiri.

Jelly gamat gold-g diambil dari ekstrak teripang / gamat spesies terbaik di dunia yaitu golden stichopus varigetus merupakan jenis teripang kualitas terbaik dengan banyak kandungan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Bahkan dari beberapa penelitian mengungkapkan bahwa ekstrak teripang jenis ini mampu menyembuhkan anda dari ketergatungan obat-obatan kimia.

Kandungan gamapeptide pada teripang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantkan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu, kandungan lain dalam teripang yaitu :
  • Asam lemak dan decosahexaenat (DHA) bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Sehingga luka pada lambung dapat teratasi secara efektif
  • Kandungan gizi lengkap berupa 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatu padu membentuk kekebalan tubuh, memberantas bakteri penyebab infeksi pada lambung serta menetralkan asam lambung tinggi secara alami.
Berikut ini adalah kesaksian dari konsumsen penderita sakit ulu hati yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat herbal penyakit sakit ulu hati
Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Ulu Hati (Sakit Maag/Asam Lambung)
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Untuk Informasi memesasan jelly gamat gold-g obat nyeri ulu hati, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Itulah sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Sakit Ulu Hati yang kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini sedang menjalani proses penyembuhan. Konsumsilah jelly gamat gold-g obat nyeri ulu hati tradisional secara rutin, Insya Allah akan mempercepat penyembuhan keluhan sakit ulu hati anda. Semoga lekas sembuh...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar