Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Skabies

Diposting oleh Unknown on Minggu, 23 Maret 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Skabies - Cara mengobati penyakit skabies dengan menggunakan obat tradisional penyakit gudik / skabies Jelly Gamat Gold-G yang mampu memberikan kesembuhan secara efektif dan tanpa menimbukkan efek samping.

Penyakit Skabies

Penyakit gudik atau skabies adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh adanya sejenis tungau scabies yang masuk ke dalam jaringan atau pori-pori kulit dan menyarang di kulit sehingga menyebabkan kulit gejal-gatal bahkan mengalami iritasi, penyakit skabies ini ini bisa menyerang siapun dan dimanapun dalam keadaan apapun. Penyerangan penyakit jenis ini bisa melalui sentuhan kulit langsung atau bisa juga dari pakaian, bahkan kondisi lingkungan yang kurang bersih dan tertalu lembab.

Gejala Penyakit Skabies
  • Mengalami rasa gatal-gatal di seluruh tubuh terutama di antara sela-sela jari, selangkangan, pantat, bahkan di bagian alat kelamin
  • Adanya ruam kecil atau berbentuk benang
  • Bintik-bintik merah
  • Gatal-gatal terasa pada malam hari saat udara semakin lembab
Penyebab Penyakit Skabies

Penyakit Skabies atau gudik disebabkan oleh kutu yang membuat terowongan kecil dibawah lapisan kulit persis dibawah kulit ari dan menembus kemana-mana, sehingga dapat menyebabkan gatal-gatal. Pada saat bertelur kutu skabies ini menyebarkan telur-telurnya keseluruh tubuh, walaupun perjalannya lambat sekitar 1cm/1 malam, tapi karena semakin lama makin banyak tentu saja bisa menyebar keselururh tubuh. Telur kutu skabies akan menetas dalam tempo sekitar 1 minggu sampai 10 hari. Oleh karena itu dalam masa pengobatannya harus diulangi lagi setelah 1 minggu sampai 10 hari.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Skabies

Obat Herbal Penyakit Skabies Jelly Gamat Gold-G yang telah teruji keampuhannya sebagai penyembuh penyakit kulit skabies (gudik) yang paling efektif dan aman untuk dikoneymsi oleh semua usia, dewasa dan anak-anak, pria maupun wanita. Terbuat dari teripang laut jenis golden stichopus variegatus (spesies teripang terbaik di dunia) dengan kandungan gamampeptide, yaitu kandungan nutirisi yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain.

Tidak hanya itu, jelly gamat gold-g juga memiliki zat nutrisi seperti : protein 86%, kolagen 80,0%, mineral, mucopolysacarida, glucosaminoglycans, anti septik alamiah, glucosamin serta chondroitin, saponin, omega 3, omega 6 dan omega 9, asam amino, lektin, vitamin, dan mineral. Dengan kandungan nutiris tersebut para pakar kesehatan menyimpulkan bahwa obat herbal jelly gamat memiliki sifat anti radang, anti bakteri, anti virus, anti kuman, anti inflamasi, menghilangkan rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan, melancarkan sirkulasi darah, mempertahankan elastisitas dan kecantikan kulit.

Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa dalam teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik alamiah. Dari hasil penelitian tersebut terbukti bahwa dalam spesies hewan laut ini memiliki kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih dan sehat kembali.

Dengan konsumsi rutin, jelly gamat gold-g akan membantu melancarkan sirkulasi darah dan tentunya hal ini akan berdampak positif terhadap proses penyembuhan yang sedang dijalani, karena dapat berlangsung lebih cepat.

Untuk pemesanan obat penyakit skabies tradisional jelly gamat gold-g, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Itulah sajian informasi penyembuhan penyakit skabies dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit skabies. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi cara capet sembuhkan penyakit skabies. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar