Cara Cepat Sembuhkan Luka Bakar

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Luka Bakar - Obat untuk Menghilangkan Luka Bakar dengan cepat dan efektif dengan menggunakan ramuan herbal alami jelly gamat gold-g yang memiliki kandungan luar biasa dalam menghilangkan bekas luka. Jelly gamat gold-g obat terbaik untuk luka bakar, aman tanpa menyebabkan efek samping pada kulit dan ketergatungan, baik dikonsumsi oleh semua usia.

Luka Bakar

Luka bakar merupakan jenis luka atau kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan oleh sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar dikenal sebagai luka bakar superfisial atau derajat 1. Bila cedera menebus beberapa lapisan di bawahnya, hal ini disebut luka bakar sebagian lapisan kulit atau derajat II. Pada luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, cedera meluas ke seluruh lapisan kulit. Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Penyebab Terjadinya Luka Bakar

  • Cairan atau uap yang panas
  • Terkena sengatan arus listrik
  • Suhu dingin yang tinggi
  • Api
  • Logam panas
  • Radikasi seperti X-ray atau radikasi karena terapi kanker (kemotrapi)
  • Gesekan
  • Cahaya radiasi dan friksi
  • Sinar matahari
  • Zat kimia seperti asam, alkalis, tiner, atau bernsin

Gejala Luka Bakar

Karakteristik luka bakar tergantung pada kedalamannya. Luka bakar superfisial menyebabkan nyeri selama dua atau tiga hari, yang dilanjutkan dengan pengelupasan kulit selama beberapa hari berikutnya. Seseorang yang menderit luka bakar berat mungkin menunjukan perasaan tidak nyaman atau mengeluhkan adanya terkanan dibandingkan nyeri. Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit mungkin sepenuhnya tidak sensitif terhadap sentuhan ringan atau tusukan. Luka bakar superfisial biasanya berwarna merah, sedangkan luka bakar berat bisa berwarna merah muda, putih atau hitam. Gejala-gejala yang lebih menghawatirkan, seperti : sesak napas, serak, dan stridor atau mengi. Rasa gatal umum dialami selama proses penyembuhan, serta terjadi pada 90% orang dewasa dan hampir semua anak. Mati rasa atau kesemutan masih dapat dirasakan dalam waktu yang lama setelah cedera listrik. Luka bakar juga dapat menyebabkan gangguan emosional dan psikologis. 

Cara Cepat Sembuhkan Luka Bakar

Obat Penyembuh Luka Bakar Tradisional jelly gamat gold-g adalah produk herbal penyembuh luka bakar yang terlah terbukti keampuhannya secara klinis melalui penelitian para ahli kesehatan dan para pakar yang berkompeten di bidangnya. Jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi gamapeptide (tidak dimiliki oleh teripang jenis lain). Kandungan nutrisi, seperti : kolagen 80,0%, protein 86%, mineral, glukosaminoglycan, bioaktif element, omega 3 dan kandungan nutrisi lainnya merupakan poin utama dan kelebihan utama yang terdapat pada obat tradisional penyakit luka bakar.
Menurut pendapat dr Dendi Sudiono SpKK, beliau adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Karena sejatinya kulit kita mempunyai kolagen. Senyawa ini terbentuk dari jaringan serabut elastis dan serabut kolagen. Keduanya bahu membahu saling mengisi dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tampak tidak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Keampuhan dan kemujaraban ekstrak teripang untuk mengatasi luka bakar amat sohor di Malaysia.

Dr. Yakob Hassan dari Universitas Malaysia membuktikannya, neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Daerah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah minum air rebusan teripang selama 1 minggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perihnya pun hilang.

Selain itu, penelitian lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Unuversitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa gamat sangat baik untuk penyembuhkan luka lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, ecosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan yang rusak.
Dengan kandungan nutrisi itulah, para pakar kesehatan telah menyimpulkan dalam penelitiannya bahwa, jelly gamat gold-g memiliki sifat anti radang, anti inflamasi, anti jamur, anti virus, anti bakteri, anti tumor, 3x lebih cepat dalam membantu proses penyembuhan luka, pereda rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah, menjaga elastisitas dan kecantikan kulit, serta telah teruji secara klinis mampu memberikan kesembuhan pada luka bakar.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal penyakit luka bakar jelly gamat gold-g, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Demikianlah sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Luka Bakar. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan pada luka bakar. Semoga lekas sembuh

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar