Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Herpes

Diposting oleh Unknown on Senin, 03 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Herpes - Pengobatan penyakit herpes dengan menggunakan metode pengobatan yang alami tanpa menggunakan bahan kimia adalah salah satu cara mengobati penyakit herpes yang sangat kami rekomendasikan. Berikut ini adalah sajian informasi obat penyembuh penyakit herpes jelly gamat gold-g. 

Penyakit Herpes

Penyakit herpes atau cacar air adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster. Penyakit ini bersifat menular, yang di tandai dengan gelembung-gelembung berkelompok pada kulit, biasanya penyakit ini menyerang leher, mulut, wajah, dada, tangan, jari, pada bahkan bisa menyebar pada bagian alat kelamin. Seorang Profesor, George, Kinghorn, Genitourinary Medicane Cosultant di Royal Hallamshire Hospital Sheffield menyebutkan bahwa seluruh orang dewasa memiliki potensi terkena atau terinfeksi virus penyebab penyakit herpes. 

Gejala Penyakit Herpes

  • Gajal-gatal yang disertai dengan rasa panas
  • Timbul gelembung kecil berderet serta permukaan kulit yang melepuh
  • Demam tinggi
  • Terasa nyeri dan kering pada kerongkongan
  • Kepala terasa sakit dan pening
  • Capek (seperti gejala-gejala yang timbul pada seseorang yang sedang mengalami penyakit pilek), hal ini berlangsung karena sistem imunitas atau kekebalan tubuh pasien yang terinfeksi tidak siap memerangi virus yang sedang menginfeksi

Penyebab Penyakit Herpes

Penyakit herpes yang diakibatkan oleh virus herpes simpleks 1, yaitu penyebab umum untuk luka-luka demam (cold sore) yang timbul di sekitar mulut. Herpes simpleks-2 umumnya mengakibatkan herpes muncul pada daerah klamin. Tetapi akhir-akhir ini diketahui bahwa virus jenis 1 ini bisa mengakibatkan infeksi pada kelamin, demikian juga virus jenis 2 bisa menginfeksi daerah sekitar mulut yang dapat terjadi akibat adanya hubungan seks.

Herpes simpleks dapat ditularkan dari pasien herpes ke orang lain melalui selaput lendir atau lubang kecil sebagai akibat dari kontak langsung melalui air liur, kontak seksual, oral seks, anal, serta kontak langsung dengan tempat atau daerah yang terinfeksi penyakit herpes tersebut.

Penyakit herpes genital memiliki potensi untuk mengakibatkan kematian, pada bayi yang terinfeksi. Apabila seorang wanita memiliki herpes kelamin aktif pada saat melahirkan, maka dokter atau para ahli medis menyarankannya untuk melahirkan dengan metode bedah caesar, untuk meminimalisir resiko tertularnya bayi oleh penyakit herpes. Selain itu, penderita penyakit herpes juga disarankan untuk berhati-hati ketika berhubungan seks demi menghindari infeksi penyakit hiv, jika sudah seperti itu kemungkinan penularan dan penyerbarannya sangat tinggi. 

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Herpes

Obat Herbal Penyakit Herpes jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang telah diproses melalui serangkaian penelitian dengan melibatkan tangan-tangan trampil dan berkompeten di bidang ilmu kesehatan, serta ditunjang dengan penggunaan teknologi yang mutakhir. Sehingga telah terciptalah produk herbal multikhasiat yang sangat efektif sebagai solusi penyembuhan penyakit herpes terbaik.

Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas jenis golden stichopus variegatus, merupakan spesies teripang terbaik di dunia. Teripang jenis ini adalah satu-satunya hewan laut jenis teripang yang mempunyai kandungan gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide ini sanga efektif dalam mencegah inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka, memelihara sirkulasi darah, meregenerasi beberapa sel di dalam tubuh, menambah elastisitas kulit, serta yang paling utama yaitu jelly gamat gold-g adalah obat herpes alami yang telah populer keampuhannya dalam menyembuhkan herpes, aman dikonsumsi oleh semua usia tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly gamat gold-g memiliki sel grow factor, omega3, glukosamin, bio active element, serta kolagen yang sangat berperan penting dalam proses penyembuhan pada penyakit herpes. Dan yang menakjubkan adalah kandungan nutrisi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g ini sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka herpes. Selain itu, zat gizi tersebut dapat nambah nutrisi pada kulit yang mengalami peradangan, sehingga hal ini akan berdampak positif pada lula herpes dan penyembuhannya akan berlangsung lebih cepat.

Cara pemesanan obat penyakit herpes tradisional, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378, dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Demikianlah Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Herpes. Konsumsilah jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh penyakit herpes secara rutin, agar keluhan yang anda derita segera teratasi dan kesembuhan yang anda idamkan dapat anda raih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar