Testimoni Sembuh dari Bekas Luka Caesar

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 08 Februari 2014

Testimoni Sembuh dari Bekas Luka Caesar - Bekut ini salah satu bukti kisah sembuh dari bedah luka caesar dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyembuh bekas operasi caesar. Aman tanpa efek samping.

Kisah Sembuh atau Testimoni dari Operasi Caesar

Perasaan bersebrangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun ia juga was-was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak ke-2 nya pada 22 desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemes. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat sakit  penyembuhan luka caesar yang kurang bagus. Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur. Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada bulan maret 2005.

Kecemasannya terbukti, dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara menutup bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Operasi caesar ke-2 dan operasi pembersihan bekas operasi sebelumnya. Ia mengombinasikan obat luka caesar asal tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat luka caesar yang diresepkan dokter.

Namun hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh sering anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu dan gampang lelah. Dengan kondisi luka caesar belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang sebagai obat herbal luka caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan, hanya sepekan pasca operasi, luka operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap buger meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke-4 anaknya yang membutuhkan tenaga ekstrak.

Dengan mengkonsumsi obat untuk bedah luka caesar herbal jelly gamat gold-g, luka yang dulunya tidak kunjung mengering, tetapi setelah mengkonsumsi teripang sebagai bahan utama pembutan obat luka caesar jelly gamat gold-g hanya dalam seminggu bekas operasi caesar menjadi kering dan bahkan tanpa bekas luka operasi. Segera konsumsi jelly gamat gold-g obat terbaik dalam menyembuhkan luka bekas operasi caesar yang sangat aman dan efektif.

Itulah Testimoni Sembuh dari Bekas Luka Caesar. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang membutuhkan obat herbal jelly gamat gold-g.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar