Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Sembelit

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Sembelit - Cara Menyembuhkan Penyakit Sembelit yang paling aman dan dapat memberikan kesembuhan secara cepat adalah dengan menggunakan metode pengobatan alami. Berikut sajian lengkat pengobatan untuk sembelit dengan obat tradisional.

Penyakit Sembelit

Sembelit atau konstipasi adalah kelainan pada sistem pencernaan dimana seseorang mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang herbat pada penderitanya. Sembelit yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.

Sembelit terjadi karena lamahnya atau tidak ada gerakan peristaltic pada usus besar. Akibatnya, timbul perasaan tidak enak serta buang air besar yang tidak teratur. Dalam kebanyakan kasus, sembelit terjadi karena usus besar telah menyerap terlalu banyak air dari makanan yang ada di usus besar. Semakin lambat makanan bergerak dalam saluran pencernaan, semakin banyak usus menyerap cairan yang ada pada makanan tersebut. Semakin banyak usus besar menyerap air dari makanan maka akan semakin kering pula kotoran yang akan dikeluarkan.

Gejala Penyakit Sembelit

  • Buang air besar lebih sedikit dari tiga kali seminggu
  • Sulit buang air besar
  • Tekanan pada perut yang menyiksa saat terjadinya pergerakan pada usus
  • Perasaan terjadi penyumbatan pada dubur
  • Perasaan tudak selesau setelah buang air besar
  • Perut terasa begah seperti kekenyangan, penuh dan terasa kaku
  • Tubuh menjadi tidak segar, merasa lesu, cepat lelah dan terasa berat hingga menimbulkan rasa malan untuk mengerjakan sesuatu
  • Jantung sering berdebar-debar yang dapat memunculkan emosi yang dapat mengakibatkan sakit kepala atau demam
  • Timbul rasa mulas dan sakit pada bagian perut yang terkadang pada sebagian orang dapat menyebabkan sesak napas dan keringat yang bercucuran

Penyebab Penyakit Sembelit

  • Pola makan yang tidak seimbang, seperti kurangnya makanan berserat (sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, beras tumbuk, agar-agar, dll)
  • Kurangnya cairan yang menyebabkan feses tidak lunak bahkan mengeras seperti batu
  • Kebiasaan menunda buang air besar, hal ini menyebabkan keinginan buang air besar lama-lama menjadi hilang
  • Kurang aktivitas gerak dan pekerjaan yang menuntut duduk terlalu lama. Hal tersebut menyebabkan usus besar kurang bekerja sehingga feses sulit turun
  • Gangguan mekanis pada usus seperti kanker, radang dinding usus, usus yang menonjol keluar, dll.
  • Efek samping obat tertentu seperti obat antidepresan

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Sembelit

Obat Tradisional Penyakit Sembelit jelly gamat gold-g adalah produk herbal alami yang terbuat dari teripang laut pilihan dari jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia. Jelly gamat gold- g dioleh dengan proses destilasi 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin) dan memiliki rasa yang tawar, proses pembuatannya pun menggunakan teknologi canggih sehingga khasiat alami dari teripang tidak hilang pada saat pembuatan. Teripang kaya akan zat gizi penting yang mampu sembuhkan sembelit dengan capat.

Berdasarkan ilmuan para ahli dan para peneliti gizi sehingga membuat jelly gamat gold-g kaya akan nutrisi dan gizi. Teripang dalam jelly gamat gold-g banyak mengandung kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, omega 3, omega 6, dan omega 9, mineral, antiseptik alamiah, asam amino, lektin, vitamin A, B1 (thiamine), B2 (riboflavin), dan b3 (niacin) yang dapat melancarkan sistem pencernaan serta melancarkan BAB.

Segera konsumsi jelly gamat gold-g. Untuk informasi pemesanan, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Untuk mencegah dan mengatasi sembelit, tidak ada cara lain selain mengubah kebiasaan atau gaya hidup kita selama ini. Makan secara teratur, berolahraga secara teratur akan turut memperlancar metabolisme tubuh dan meningkatkan stamina kebugaran kita. Konsumsi serat 25-30g/hari dari sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan juga perlu dilakukan setiap hari untuk merangsang gerakan peristaltik usus secara optimal. Selain itu, perbanyak konsumsi prebiotik yang mengandung oligosakarida (misalnya, pisang, pepaya, ubi, bawang). Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Sembelit

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar