Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Infeksi Vagina

Diposting oleh Unknown on Senin, 17 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Infeksi Vagina - Obat untuk Menyembuhkan Penyakit Infeksi Vagina dengan ramuan tradisional alami yang terbaut dari bahan-bahan herbal pilihan yang diproses secara higenis dengan menggunakan teknologi yang modern di bidangnya. Tidak hanya itu obat infeksi vagina ini sangat baik dikonsumsi dant tidak menyebabkan dampak samping nagtif pada kesehatan tubuh dan ketergantungan. Jelly gamat gold-g obat terbaik penyembuh infeksi vagina.

Penyakit Infeksi Vagina

Infeksi vagina adalah salah satu penyakit yang lazim dialami oleh kaum wanita di selulurh dunia. Bila dilihat dari sebabnya, infeksi vagina dapat dilihat dari 2 jenis yaitu : vaginitis infeksi dan vaginitis non-infeksi. Vaginitis penyebab infeksi terjadi karena organisme seperti jamur candide albicans serta bakteri haemophillus caginalis, sementara vaginitis non-infeksi dapat disebabkan oleh iritasi bahan-bahan kimia dari produk-produk yang biasa di pakai oleh kaum wanita seperti krim, spray, sabun, air atau juga pakaian dalam yang kontak secara langsung dengan bagian luar vagina (vulva).

Gejala Penyakit Infeksi Vagina

  • Keputihan abnormal dengan bayi yang tidak sedap
  • Rasa terbakar dan nyeri saat kencing
  • Gatal di sekitar luar vagina
  • Ketidaknyamanan selama berhubungan seksual
  • Iritasi
  • Perdarahan

Penyebab Penyakit Infeksi Vagina

Salah satu kondisi yang dapat menyebabkan penyakit infeksi vagina yaitu keputihan. Keputihan sering disebabkan infeksi oleh bakteri atau jamur, yang menjadikan kesulitan dan ketidaknyamanan. Banyak para wanita seing keliru berfikir bahwa mereka menderita infeksi jamur, pada kenyataannya mereka menderita infeksi vagina. Berikut ini beberapa gejala lain yang dapat mempengaruhi terjadinya infeksi pada vagina :
  • Ketidakseimbangan dalam produksi bakteri juga meningkatkan resiko infeksi jamur vagina. Ketidakseimbangan tersebut dipicu oleh perubahan hormon, obat-obatan tertentu, atau sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Vagina sebenarnya mengandung bakteri sehat yang berfungsi mejaga keasaman daerah intim. Namun jika jumlahnya berlebihan, maka bakteri tersebut dapat menyebabkan infeksi jamur vagina.
  • Penyebab lain dari infeksi jamur vagina adalah kadar hormon estrogen yang meningkat drastis. Estrogen sendiri biasanya meningkat pada saat kehamilan atau kelahiran
  • Kurangnya menjaga kebersihan alat kelamin pun dapat meningkatkan risiko infeksi jamur vagina. Untuk itu, setelah buang air sebaiknya bersihkan kelamin dari arah vagina ke anus untuk mencegah bakteri masuk kearea kewanitaan
  • Mencuci alat kelamin dengan sabun yang aromanya kuat dan kandungan kimia berbahaya adalah penyebab terakhir dari munculnya infeksi jamur vagina. Sebab aroma yang berlebihan dapat menyebabkan pertumbuhan berlebihan pada bakteri.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Infeksi Vagina

Obat Infeksi Vagina Tradisional jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yang memiliki kandungan nutrisi gamapeptide (kandungan nutrisitidak dimiliki pada jenis teripang lain).

Berdasarkan para ahli kesehatan teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g memiliki kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), chondroitin, omega 3, omega 6 dan omega 9, asam amino dan lektin yang memiliki anti septik alamiah. Bersama asam amino trypsin lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglytinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Selain itu, dalam jelly gamat gamat gold-g memiliki senyawa antibiotik, anti mikrobial, anti tumor, anti koagulan dan anestesi alami yang mampu menghentikan pertumbuhan kuman dan bakteri penyebab infeksi vagina.

Kandungan-kandungan yang ada dalam jelly gamat gold-g mampu membunuh virus dan bakteri penyebab utama infeksi pada vagina. Sehingga pertumbuhan bakteri penyebab infeksi akan semakin melemah dan mati. Selain itu kandungan-kandungan tersebut mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai jenis bakteri penyebab infesi vagina.

Untuk pemesanan, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Demikian sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Infeksi Vagina secara alami. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan kelihan yang saat ini anda keluhkan. Rekomendasi dari kami untuk sembuhkan infeksi vagina yang telah terbukti kemapuhannya adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g, obat tradisional penyakit infeksi vagina.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar