Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Mimisan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 05 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Mimisan - Jelly gamat gold-g adalah ramuan herbal alami yang telah terbukti secara klinis mampu menyembuhkan penyakit mimisan dengan tuntas tanpa efek samping.

Penyakit Mimisan

Penyakit mimisan atau hidung berdarah adalah pendarahan yang keluar dari lubang hidung, pendarahan tersebut terjadi apabila saluran darah kecil yang terdapat dalam hidung pecah. Mimisan kerap terjadi pada balita, anak-anak, dan orang dewasa. Masalah ini biasanya berlaku sama ada sekali atau beberapa kali dalam sehari.

Jenis-Jenis Penyakit Mimisan

Kebanyakan masalah hidung berdarah dapat mengganggu aktivitas kita. Namun, penyakit ini dapat menyebakan dapak yang buruk yaitu dapat mengancam nyawa penderitanya apabila darah keluar dengan terlalu banyak dan tidak henti-henti. Berikut ini ada 2 jenis penyakit mimisan :
  1. Hidung berdarah dari depan, darah keluar dari depan hidung dan mengalir keluar ke salah satu lubang hidung atau kedua-duanya jika penderita bangun atau berdiri.
  2. Hidung keluar dari belakang, hidung berdarah berlaku jauh ke dalam hidung dan mengalir keluar melalui bagian belakang mulut dan tekak.

Penyebab Penyakit Mimisan

  • Lokal, penyebab lokal terutama trauma, sering karena kecelakaan lalulintas, olah raga (seperti pukulan pada hidung) yang disertai patah tulang hidung, mengorek hidung yang terlalu keras sehingga dapat mengakibatkan luka pada mukosa hidung, adanya tumor di hidung, ada benda asing (sesuatu yang masuk pada hidung) biasanya pada anak-anak, atau lintah yang masuk kedalam hidung, dan infeksi atau peradangan hidung dan sinus.
  • Sistemik, peyebab sistemik yaitu penyakit yang tidak hanya terbatas pada hidung, yang sering menyebabkan mimisan adalah hipertensi, infeksi sistemik seperti demam berdarah, demam kuning, atau cikungunya, kelainan darah seperti hemofilia, autoimun trombositipenic purpura, dan leukimia.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Mimisan

Keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit mimisan tradisional merupakan produk kesehatan yang mampu memberikan kesembuhan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia yang memiliki nutrisi penting (gamapeptide) yang berperan penting dalam proses penyembuhan penyakit mimisan, dan yang paling menakjubkan lagi adalah kemampuan dan kandungan nutrisi tersebut tidak dimiliki oleh teripang jenis lain.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, kandungan penting yang dimiliki obat tradisional penyakit mimisan, yaitu : terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya protein 86,8%, antiseptik alamiah, kolagen 80,0%, chondroitin, omega 3, omega 6, dan omega 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG's), asam amino, lektin, vitamin dan mineral, yang semuanya memiliki efektifitas dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit mimisan atau hidung berdarah dan dapat menghentikan aliran darah yang keluar dari hidung secara tuntas dan paling efektif.
Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysia Heritage mengatakan bahwa spesies teripang emas yang menjadi bahan baku obat herbal penyakit mimisan jelly gamat gold-g memiliki therapeutic effect sebagai anti bakteri. nutrisi yang terkandung di dalam jelly gamat gold-g secara sinergis membangun sistem imun tubuh menjadi lebih baik.

Untuk pemesanan, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378, dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi )No. Hp/Tlp kirim ke ( 0856 7319 378 )

Itulah cara mengobati penyakit mimisan dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Konsumsilah secara rutin jelly gamat gold-g, agar kesembuhan yang selama ini anda idamkan bisa segera terwujud. Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak informasi pengobatan Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Mimisan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar